Agen dan Galliani Memang Bicarakan Kaka


Agen dan Galliani Memang Bicarakan Kaka



Kaka. (Foto: Getty Images)


Kaka. (Foto: Getty Images)


MILAN – Pada Selasa (24/7) kemarin, wakil presiden AC Milan Adriano Galliani kepergok sedang makan malam bersama agen Kaka, Gaetano Paolillo. Sang agen pun akhirnya mengakui kalau salah satu topik perbincangan pada malam itu adalah Kaka.
 
Beberapa waktu belakangan ini, Milan memang dihubung-hubungkan dengan beberapa pemain Madrid yang menjadi incaran. Selain Kaka, gelandang bertahan Lassana Diarra juga kabarnya dibidik Rossoneri. Terbaru, Ricardo Carvalho juga dikabarkan menjadi bagian dari ‘paket’ tersebut.
 
Tapi, Kaka jelas merupakan pemain yang paling diharapkan oleh para tifosi Milan. Pasalnya, pemain berkebangsaan Brasil tersebut mulai bersinar ketika membela Rossoneri. Enam tahun di San Siro, Kaka menjadi gelandang terbaik dunia dan memberikan satu gelar Serie A (2004), Liga Champions (2007), dan FIFA Club World Cup (2007) bagi Milan.
 
“Apakah kami berbicara tentang Kaka? Ya, tapi jangan tanya saya lebih lanjut,” ujar Paolillo kepada Sky Sport Italia, seperti dilansir Football-Italia, Rabu (25/7/2012).
 
Sebelumnya, Galliani juga memberikan pernyataan yang mengindikasikan kalau Kaka akan kembali membela Milan musim 2012/13 mendatang. “Sejumlah cinta tak akan pernah mati, mereka hanya pergi dan (nantinya) akan kembali lagi,” ujar Galliani saat itu.
 
Sepeninggal Kaka, Milan memang belum menemukan pemain yang berkarakter serupa dengannya. Namun, jikapun nanti kembali memperkuat Rossoneri, bukan hal mudah bagi Kaka untuk kembali ke permainan terbaiknya. Selain sudah termakan usia, faktor cedera dan tidak reguler bermain (di Madrid) pun turut mempengaruhi performanya.
(fit)




Agen dan Galliani Memang Bicarakan Kaka










Agen dan Galliani Memang Bicarakan Kaka

Agen dan Galliani Memang Bicarakan Kaka

semoga artikel diatas yang berjudul Agen dan Galliani Memang Bicarakan Kaka , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Agen dan Galliani Memang Bicarakan Kaka diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+