Usai Temui Keluarga Korban, Ahmad Dhani Bungkam

Ahmad Dhani akhirnya mendatangi rumah Nurmansyah, salah korban tewas kecelakaan maut yang melibatkan sang putra, Abdul Qodir Jaelani alias Dul. Dhani tiba di rumah yang berlokasi di Jalan Gudang Laut No 12, Rawa Badak, Jakarta Utara, Senin (9/9/2013), pukul 15.23 WIB.

Dhani yang memakai kemeja hitam datang dengan ditemani oleh kedua anaknya, Al dan El serta beberapa kerabat lainnya. Kedua anak Dhani tampak santai dengan pakaian kasualnya.

Sementara di dalam rumah korban, istri Nurmansyah, Ani Kusmawati terlihat ditemani Ramdan Alamsyah selaku kuasa hukum keluarga.

Pertemuan itu antara Dhani dan keluarga korban itu digelar tertutup. Setelah sekitar 20 menit berdiskusi di rumah korban, Dhani dan rombongan akhirnya keluar. Namun bos Republik Cinta Manajemen itu enggan berkomentar.

Meski diberondong pertanyaan oleh wartawan, Dhani memilih bungkam dan langsung menaiki mobilnya. Sementara salah satu rombongan menyebut Dhani memang enggan memberi keterangan.

"Nggak akan ngomong sekarang," ucapnya.

Nurmansyah ikut menjadi korban yang ditabrak Mitsubishi Lancer yang dikendarai oleh Dul. Peristiwa yang terjadi di Tol Jagorawi KM 8 itu menewaskan 6 orang dan 9 orang luka-luka.

Sementara polisi sudah menetapkan Dul sebagai tersangka karena kecelakaan tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+