Kompol Albertus Perintahkan Anak Buahnya Kuntit Franciesca Yofie

Sikamseupay News - Kepala Polrestabes Bandung Kombes Sutarno membenarkan adanya temuan yang membuktikan bahwa Kompol Albertus Eko Budiarto --kekasih korban pembunuhan di Cipedes, Bandung Franciesca Yofie, memerintahkan anak buahnya untuk menguntit gadis cantik tersebut.

Menurut Sutarno, data itu didapatkan dari sejumlah surat yang diperoleh polisi dalam penggeledahan di rumah kos Sisca pascakasus pembunuhan.

"Jadi yang ada dalam surat itu tertulis bahwa Kompol A itu seolah mengejar-ngejar. Isinya, si korban itu ingin menghidari dari saudara Kompol A, tapi Kompol A tetap mengejar," kata Sutarno di Mapolrestabes Bandung, Selasa (13/8/2013).

Buntutnya, Albertus menginstruksikan bawahanya, Brigadir E dan seorang satpam untuk membuntuti ke mana Sisca pergi. Saat dikejar-kejar terus menerus, Sisca merasa tidak nyaman, hingga dia sempat berpindah-pindah tempat sampai tiga kali.

"Tapi kejaran Kompol A itu bukan untuk melakukan kekerasan dan saudara A mengejar-ngejar terus menerus ini bukan karena benci kepada Sisca, tapi karena Kompol A terlalu mencintai, kan seperti itu," kata Sutarno.

Sementara, Sisca selalu kabur berpindah tempat tinggal mengindari kejaran Kompol A. "Memang di dalam tulisan yang ditulis almarhum pada surat itu, almarhum mengaku sangat sakit hati dengan Kompol A, sakit hati itulah yang membuat korban terus menghindar dari kejaran," ujar Sutarno.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+