Foto Motor Sport Yamaha 250CC Terbaru Agustus

General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia, Eko Prabowo menjelaskan, bahwa motor sport ini memang belum dalam waktu dekat. Namun, semua sudah disiapkan dengan matang, baik secara konsep sampai detail keseluruhan.

"Kami belum bisa menginformasikan detail mengenai motor sport 250 ini. Namanya apa, mesinnya dua atau berapa silinder, naked atau full fairing, itu semua belum bisa dibocorkan. Tapi saya bisa katakan sekarang, motor sport Yamaha ini keren banget," jelas Eko Prabowo di Jakarta, saat pelepasan mudik konsumen Yamaha.

Bila benar Yamaha melansir 250 cc sport bike, maka pertarungan di kelas naked bike 250cc akan semakin seru. Varian ini langsung berhadapan dengan Kawasaki Ninja 250, Kawakasi Z250, Suzuki Inazuma 250 dan Honda CBR250R, sebagai pemain-pemain di kelas 250 full fairing dan naked.

Sebelumnya dikabarkan konsep motornya akan berbeda dengan V-ixion 150cc. Motor sport Yamaha 250 ini akan menggunakan genre baru. Kemungkinannya akan dinamakan YZF-250R ini, dengan mesin yang merupakan hasil pengembangan secara global.

Saat ini, Yamaha sudah memiliki tiga tiga varian sport, Yamaha Scorpio, Yamaha Byson dan Yamaha V-Ixion. Dengan tiga model itu, Yamaha Indonesia masih menjadi penguasa di segmen sport. Demikianlah update terbaru Yamaha Motor Sport 250cc 2013.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+