Bukan Kompetisi Besar, Mourinho Sebut Piala Super Eropa Tak Spesial

Piala Super Eropa bisa menjadi kesempatan pertama Jose Mourinho mempersembahkan gelar buat Chelsea musim ini. Tapi jelang duel dengan Bayern Munich, Mourinho malah menyebut ajang itu bukan sesuatu yang spesial.

Chelsea dan Bayern akan berduel pada 30 Agustus mendatang di Praha untuk memperebutkan trofi Piala Super Eropa. The Blues datang dengan status sebagai juara Liga Europa sementara FC Hollywood merupakan kampiun Liga Champions.

Jelang pertandingan tersebut, Mourinho sudah mulai memanas-panasi Josep Guardiola dengan komentar khasnya. Meski begitu, Piala Super Eropa ternyata bukan sesuatu yang dianggap spesial oleh pelatih 50 tahun itu.

"Saya tidak berpikir ada yang spesial, karena Piala Super Eropa bukan sebuah kompetisi besar," sahut Mourinho seperti dikutip dari Marca.

Hal lain yang membuat Mourinho tidak terlalu antusias dengan laga tersebut adalah fakta bahwa Chelsea dan Bayern berada di sana berkat pelatih-pelatih yang kini justru sudah tidak ada lagi di posisinya.

"Piala Super Eropa adalah konsekuensi atas apa yang terjadi sebelumnya (musim lalu). Jujur saja, saya pikir baik saya maupun Guardiola tidak ada hubungannya dengan apa yang terjadi musim lalu, karena kami belum ada di sana. Tapi tentu saja kini yang menjabatnya (sebagai pelatih)," lanjut Mourinho.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+