Sakit Perut, Boaz Tetap Main Lawan Liverpool

Sikamseupay Sepakbola -
Kapten timnas Indonesia, Boaz Solossa, malam tadi absen latihan lantaran mengalami gangguan pada perutnya. Meski demikian, Boaz dipastikan akan pulih besok dan diturunkan di laga kontra Liverpool.

Di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (19/7/2013) malam, timnas menjalani latihan terakhir yang dipimpin langsung oleh pelatih Jacksen F. Tiago. Akan tetapi, dalam latihan tersebut tidak tampak dua penggawa timnas, Boaz dan Immanuel Wanggai.

Jacksen menjelaskan, Boaz tidak mengikuti latihan malam ini karena mengalami gangguan pada perutnya. Dia pun mengizinkan Boaz untuk beristirahat.

"Boaz sudah memberitahu kepada saya, bahwa dia sakit perut. Jadi tidak bisa ikut latihan. Katanya dokter dia salah makan, jadi perlu istirahat. Tapi bagaimana kondisinya dokter yang bisa menjawab," terang Jacksen usai latihan.

Dokter tim Syarif Alwi yang ditemui secara terpisah mengatakan bahwa timnas secara keseluruhan dalam kondisi baik. Dia juga memastikan Boaz akan kembali fit esok hari.

"Kondisi pemain semua bagus. Tidak ada masalah cedera. Hanya Boaz yang mengalami gangguan pencernaan. Tapi itu bisa diatasi dan Boaz akan tetap bermain," ujarnya.

"Dia hanya perlu istirahat saja. Dia cuma salah makan kok," kata Syarif.

Sementara itu, Wanggai telah pulang lebih dulu karena ada urusan keluarga.

"Manu pulang, tapi bukan karena bisul. Ada urusan keluarga katanya. Tapi yang pasti saya bisa pastikan semua pemain bisa tampil besok," ujar Syarif.

Tim Indonesia XI akan menantang Liverpool pada pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (20/7/2013) malam nanti.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+