Penampakan Dari Samsung Galaxy S4 Zoom


Sikamseupay Blog – Samsung yang merupakan salah satu vendor smarpthone android terbesar di dunia kini kembali mempersiapkan smartphone android terbarunya yang kali ini muncul beberapa gambar di internet yang di yakini adalah varian smartphone android terbaru dari samsung yang di beri nama Samsung Galaxy S4 Zoom. Hal tersebut terungkap setelah beberapa gambaran muncul di internet yang mengambarkan smartphone yang di bekali dengan kamera yang rumornya memiliki resolusi sebesar 16 megapiksel dan kemampuan lensa 10 kali optical zoom.
Galaxy S4 Zoom di lihat dari namanya saja tentu kita sudah tahu hal yang di andalkan dari smartphone terbaru samsung ini adalah segi kamera yang dimana telah di bekali kamera dengan resolusi sebesar 16 megapixels plus Galaxy S4 Zoom dilengkapi dengan kemampuan untuk melakukan panggilan. Jadi anda bisa melakukan panggilan layaknya sebuah ponsel biasa.
samsung-galaxy-s4-zoom
Samsung Galaxy S4 Zoom di bekali dengan sistem operasi android terbaru yakni OS Android 4.2.2 Jelly Bean. Untuk mendukung kinerja dari smartphone teranyar samsung ini di tenagai oleh prosesor dual core 1.6GHz, RAM 1GB. Untuk layarnya sendiri memiliki layar sentuh Super AMOLED 4.3 inci (540 x 960 piksel). Jadi cuup luas untuk anda melakukan kegiatan di atas layar smartphone tersebut.
Beberapa fitur lainnya yang bisa and atemukan di dalam smartphone terbaru samsung Galaxy S4 Zoom ini di antaranya adalah memori internal 8GB, slot microSD up to 64GB, Wi-Fi a/b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS, penyimpanan memori internal sebesar 8GB serta slot untuk microSD hingga 64GB. Namun untuk informasi mengenai ketersediaan barang dan berapa estimasi biayanya belum ada keterangan resmi dari pihak vendor. Namun yang pasti menurut informasi yang beredar menyatakan bahwa Samsung dikabarkan bakal memperkenalkan Galaxy S4 Zoom pada 20 Juni 2013 mendatang pada acara jumpa pers di London, Inggris.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+