Waria Turut Meriahkan Kontes Bernyanyi 3C Samarinda


Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


Waria Turut Meriahkan Kontes Bernyanyi 3C Samarinda


.



Tribun Kaltim – Selasa, 8 Januari 2013 21:18 WITA




SAMARINDA, tribunkaltim.co.id – Bukan hanya tanpa batasan umur, semua pihak yang ingin memajukan seni tarik suara terbuka lebar. Tak terkecuali kaum waria juga diharapkan ikut mengambil bagian. Demikian Dikatakan Marlina Hidayat, Ketua Creatif, Citra dan Cinta (3C) Nada Samarinda kepada tribunkaltim.co.id, Selasa (7/1/2012).

Menurut Marlina, hal itulah yang melatarbelakangi diadakannya panggung hiburan rakyat yang tujuannya untuk mencari bakat penyanyi di Samarinda. Babak penyisihan sendiri diadakan dari tanggal 5 – 6 Januari dan puncak acara final pada 7 Januari di Gedung Mulia Samarinda. Acara ini dibuka oleh Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda, HM Faisal mewakili Walikota Samarinda.


“Acara yang kita adakan cukup sukses dan sudah terpilh para juara,” kata Marlina.


Selain itu menurutnya, acara panggung rakyat ini juga diadakan untuk menyambut HUT Pemkot ke-53 dan dan HUT 3C yang ke-4. Uniknya lagi dalam acara ini menurut Marlina, peserta acara ini terbuka bagi siapa saja dan selain memperlombakan kelas dangdut dan pop, juga ada kelas waria.


“Untuk waria, mereka sangat senang dengan adanya lomba seperti ini, mereka merasa tidak tersisihkan dari masyarakat. Antusiame teman – teman waria cukup tinggi tapi kita batasi kemarin hanya untuk 15 peserta. Kategori waria sebenarnya hanya untuk lipsing, tapi kenyataan kemampuan bernyanyi lebih dari pada orang umum sehingga lombanya kita rubah,” katanya. (*)




Waria Turut Meriahkan Kontes Bernyanyi 3C Samarinda


Terima kasih telah membaca artikel dengan judul Waria Turut Meriahkan Kontes Bernyanyi 3C Samarinda , artikel tersebut merupakan referensi dari
Tribun Kaltim


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+