Presiden Lewati Warga Mandi, Nyuci, Buang Hajat di Kali


Kali ini Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


Presiden Lewati Warga Mandi, Nyuci, Buang Hajat di Kali


.



Tribun Kaltim – Jumat, 4 Januari 2013 11:11 WITA




TANGERANG, tribunkaltim.co.id – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Negara Ny Ani Yudhoyono berserta rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker), Jumat ( 4/1/2013 ) pagi.


Awalnya, pihak Istana Kepresidenan tidak menginformasikan lokasi tujuan kunker tersebut.


Presiden dan para menteri berkumpul di Hotel Sultan, Jakarta. Setelah itu, rombongan bergerak ke arah Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Ternyata, rombongan hanya melewati bandara kemudian bergerak ke arah Kabupaten Tangerang.


Pengamatan Kompas.com, rombongan Presiden melewati Jalan Selapanjang Raya. Di pinggir jalan itu terdapat kali. Rupanya, warga tetap beraktivitas seperti biasa. Mereka mandi, nyuci pakaian, hingga buang air di pinggir kali yang dialiri air berwarna cokelat.


Tak ada pengamanan dari Kepolisian maupun TNI di sepanjang jalan seperti layaknya kunker Presiden biasanya. Mereka yang beraktivitas di pinggir kali itu tampak bingung melihat iring-iringan kendaraan yang berjalan 30-40 kilometer per jam.





Para menteri yang ikut dalam rombongan, yakni Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, Sekretaris Kabinet Dipo Alam, Menteri Kelautan dan Perikanan Sharif Cicip Sutardjo, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Syarief Hasan, Menteri Pendidikan M Nuh, Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto. Ikut pula Direktur Utama Pertamina Karen Agustiawan.




terima kasih anda telah membaca artikel yang berjudul Presiden Lewati Warga Mandi, Nyuci, Buang Hajat di Kali , informasi artikel diatas adalah referensi dari Tribun Kaltim


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+