PREDIKSI DERBY PANAS MANCHESTER UNITED VS LIVERPOOL, MINGGU (13/1/2013)


Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


PREDIKSI DERBY PANAS MANCHESTER UNITED VS LIVERPOOL, MINGGU (13/1/2013)


.



MU vs LiverpoolSUSUNAN PEMAIN MANCHESTER UNITED VS LIVERPOOL LIGA PREMIER 2013. Pertarungan panas antara Manchester United vs Liverpool kembali terjadi pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu (13/1/2013) malam ini. Lihat juga PASANGAN CAPRES-WAPRES RHOMA IRAMA & FARHAT ABBAS, ACENG FIKRI MENDAGRI, HABIB RIZIEQ MENTERI AGAMA 2014.


Meski sekarang Liverpool berada pada peringkat delapan dan MU di puncak klasemen, namun pertemuan keduanya tetap penuh rivalitas. Sir Alex Ferguson bahkan menyebutnya sebagai derby.


“Ini selalu merupakan pertandingan yang sangat penting, tegang, dan emosional,” ujarnya seperti dikutip laman Premierleague.


Meski berada di peringkat pertama, tapi pasukan Ferguson telah kemasukan 28 kali dari 21 laga sehingga memberi peluang ‘The Reds’ lewat sayap-sayapnya untuk unggul terlebih dahulu.


Dari sisi pencetak gol terbanyak, kedua klub punya pemain yang bersaing ketat. Robin van Persie telah menjaringkan 16 bola untuk MU dan menjadi top skor sementara.


The Reds mempunyai Luis Suarez yang menguntit di bawah penyerang asal Belanda itu dengan selisih satu gol. Bukan tidak mungkin dalam laga nanti malam, jumlah gol van Persie akan terlewati ‘El Pistolero’.


Apalagi sekarang Suarez memiliki tandem baru di lini depan yaitu Daniel Sturridge yang menambah daya gedor Liverpool.


Para penyuplai bola untuk Suarez pun sedang dalam kondisi yang baik, mulai Steven Gerrard, Raheem Sterling, Glen Johnson, sampai Stewart Downing.


Sementara ‘The Reds Devis’ tidak seberuntung itu. Dua gelandang mereka, Anderson dan Nani masih diragukan bermain karena masih cedera hamstring.


Biarpun begitu, kualitas MU tetap tidak boleh diragukan. Mereka masih mempunyai stok pemain seperti Ryan Giggs, Michael Carrick, dan Antonio Valencia.


Selain juga serangan dari dua bek sayap andalan yaitu Patrice Evra dan Rafael yang sering kali membahayakan ketika maju memberi umpan kepada para penyerang United.


MU pun telah membuktikan diri lebih unggul dari Liverpool dengan menang 2-1 pada pertemuan terakhir, Februari tahun lalu.


Prediksi formasi:


MU (4-3-1-2): 1-David De Gea; 2-Rafael, 5-Rio Ferdinand, 15-Nemanja Vidic, 3-Patrice Evra; 16-Michael Carrick, 23-Tom Cleverley, 18-Ashley Young; 26-Shinji Kagawa; 20-Robin Van Persie, 19-Danny Welbeck
Cadangan: 40-Ben Amos, 4-Phil Jones, 12-Chris Smalling, 7-Antonio Valencia, 8-Anderson, 11-Ryan Giggs, 14-Javier Hernandez
Manajer: Sir Alex Ferguson


Liverpool (4-4-2): 25-Pepe Reina; 2-Glen Johnson, 5-Daniel Agger, 37-Martin Skrtel, 47-Andre Wisdom; 19-Stewart Downing, 21-Lucas Leiva, 24-Joe Allen, 31-Raheem Sterling; 7-Luis Suarez, 8-Steven Gerrard
Cadangan: 1-Brad Jones, 23-Jamie Carragher, 49-Jack Robinson, 14-Jordan Henderson, 33-Jonjo Shelvey, 15-Daniel Sturridge, 29-Fabio Borini
Manajer: Brendan Rodgers


Prediksi pertandingan MU vs Liverpool Premier League 2013


Lihat Update Berita Terkini di Bestseoeasy.blogspot.com




Judul Artikel: PREDIKSI DERBY PANAS MANCHESTER UNITED VS LIVERPOOL, MINGGU (13/1/2013)

Link Artikel: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/prediksi-derby-panas-manchester-united.html

Rating: 100% based on 99999 ratings. 55 user reviews.

Ditulis Oleh:RKade

Terima kasih sudah mau membaca PREDIKSI DERBY PANAS MANCHESTER UNITED VS LIVERPOOL, MINGGU (13/1/2013) di blog BestSEOEasy – http://bestseoeasy.blogspot.com/




PREDIKSI DERBY PANAS MANCHESTER UNITED VS LIVERPOOL, MINGGU (13/1/2013)


Terima kasih telah membaca artikel dengan judul PREDIKSI DERBY PANAS MANCHESTER UNITED VS LIVERPOOL, MINGGU (13/1/2013) , artikel tersebut merupakan referensi dari
BestSEOEasy.Blogspot.Com


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+