Persisam Target Raih Tiga Poin Perdana


Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


Persisam Target Raih Tiga Poin Perdana


.



Tribun Kaltim – Kamis, 10 Januari 2013 21:00 WITA




SAMARINDA, tribunkaltim.co.id – Manajer Persisam Putra Samarinda Agus Coeng Setiawan mentargetkan laga tandang kedua menghadapi tuan rumah PSPS Pekanbaru, meraih tiga poin perdana di usim kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013, Sabtu (12/1) pekan ini. Tim asuhan pelatih Sartono Anwar, dalam kondisi siap dan punya motivasi menang.

“Persiapan tim sudah optimal. Target kita raih poin penuh perdana di kandang lawan. Tetapi kita tidak boleh meremehkan tim tuan rumah. Pemain tetap menggunakan strategi seperti biasa,” kata Agus, Kamis (10/1/2013).


Hanya saja, lanjut Agus, secara teknis, ia tidak bisa memberikan komentar. Pasalnya untuk teknis permainan adalah kewenangan pelatih kepala Sartono Anwar. “Permainan kita tidak ada yang berubah. Seperti yang sudah kita lihat di turnamen Inter Island Cup,” katanya.


Gaya permainan Persisam Putra sejak ditangani pelatih Sartono Anwar, memang mengalami perubahan yang signifikan. Sartono menerapkan permainan bola pendek dan menyerang. Dengan mengusung permainan umpan pendek, Persisam Putra masuk partai final Turnamen Inter Island Cup 2012.




Persisam Target Raih Tiga Poin Perdana


Terima kasih telah membaca artikel dengan judul Persisam Target Raih Tiga Poin Perdana , artikel tersebut merupakan referensi dari
Tribun Kaltim


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+