Persiba Bidik Striker Asal Serbia


Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


Persiba Bidik Striker Asal Serbia


.



Tribun Kaltim – Selasa, 8 Januari 2013 22:56 WITA




BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id - Usai bomber andalan Diego Santos mengalami cedera parah dan harus dirawat hingga enam bulan, Persiba Balikpapan langsung melakukan perburuan striker pengganti. Kali ini, tim berjuluk Beruang Madu ini ditawari striker berkebangsaan Serbia. Demikian diungkapkan Manajer Tim Jamal Al Rasyid kepada Tribun, Selasa (8/1).

Menurut Jamal, pemain asal Serbia tersebut bernama Marko Rajic. Pemain yang memiliki tinggi 191 sentimeter ini terbilang masih muda, yakni kelahiran 30 Juli 1991. Namun sayangnya, Marko belum bisa memperkuat skuad Beruang Madu saat bentrok melawan Pelita Bandung Raya, Kamis (10/1) mendatang.


Marko dikabarkan akan tiba di Balikpapan pada Sabtu (12/1) mendatang. Meski tidak dapat membela Persiba saat melawan Pelita Bandung Raya, namun peluang Marko bergabung cukup besar. Pasalnya, pendaftaran pemain akan ditutup pada 18 Januari mendatang.


“Besok malam sudah tiba di Jakarta. Dia stay dulu di Jakarta, Jumat malam atau Sabtu pagi terbang ke Balikpapan. Nah di Balikpapan kita lihat bagaimana permainannya termasuk tim pelatih juga ingin melihat kualitasnya,” tandasnya.


Selama ini, striker yang menggantikan peran Diego adalah Eki Nurhakim. Kualitas Eki sejatinya terbilang tidak mengecewakan, namun sayang pemain asal Bandung tersebut kerapkali dibangkucadangkan sehingga skill dan naluri mencetak gol tidak terasah dengan baik. Bahkan penampilan Eki saat menggantikan Diego saat melawan Sriwijaya FC belum menunjukkan performa terbaiknya.


“Mungkin dengan pelatih baru ini Eki akan lebih percaya diri dan menunjukkan kualitasnya sebagai pemain muda berbakat,” kata Jamal.


Tidak hanya itu, dari informasi yang dihimpun Tribun, Persiba juga mendapat tawaran striker asal Eropa bernama Dejan. Kedatangan Dejan di Balikpapan dikabarkan pekan depan.


Hal itu diungkapkan salah satu agen resmi asal Serbia, Nikolas. Namun sayangnya, Nikolas enggan membeberkan profil Dejan sepenuhnya.


“Nanti ada striker asal Eropa, tapi dia butuh waktu seminggu untuk tiba di Balikpapan. Nanti saya akan informasikan secara detail jika sudah di Balikpapan,” kata Nikolas yang juga sering memantau latihan Persiba Balikpapan.(*)




Persiba Bidik Striker Asal Serbia


Terima kasih telah membaca artikel dengan judul Persiba Bidik Striker Asal Serbia , artikel tersebut merupakan referensi dari
Tribun Kaltim


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+