PD PAU Dikatakan Tidak Gerogoti APBD Samarinda


Kali ini Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


PD PAU Dikatakan Tidak Gerogoti APBD Samarinda


.



Tribun Kaltim – Minggu, 6 Januari 2013 23:27 WITA




SAMARINDA, tribunkaltim.co.id – Angkasa Djaya, Ketua Komisi II DPRD Samarinda menjelaskan bahwa permasalahan perusda muncul akibat hubungan yang kurang sinergis antara stakeholders, menurutnya DPRD sudah sering mempersoalkan tentang peran perusda namun kurang direspon positif oleh pihak eksekutif.

“Hampir 10 tahun, selama 2 periode saya di DPRD perusda ini sudah sakit. Sudah banyak usul tapi pemkot tidak peduli,” katanya belum lama ini.


Bahkan hingga saat ini menurutnya belum menerima hasil audit terakhir terkait kondisi PD PAU saat ini.Bila memang harus dilikuidasi, pemkot harus memberikan laporan hasil audit tersebut.


“Kalau mau dilikuidasi, DPRD meminta hasil audit,” tegas Angkasa.


Sementara itu, mantan direktur PD PAU Muchransyah dalam kesempatan tersebut membantah keras bahwa PD PAU telah menggerogoti APBD Samarinda. Semua biaya yang dikeluarkan untuk PD PAU menurutnya bisa dipertanggungjawabkan.


“Tahun 90 an itu gudang bertebaran di mana- mana di Samarinda. Dengan berhasil memindahkan pergudangan ke lokasi sekarang itu sudah prestasi besar untuk PD PAU. Saya tidak bisa membayangkan kalau itu tidak dipindahkan hingga kini,” katanya.




terima kasih anda telah membaca artikel yang berjudul PD PAU Dikatakan Tidak Gerogoti APBD Samarinda , informasi artikel diatas adalah referensi dari Tribun Kaltim


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+