Mitra Kukar Tidak Melepas Dua Pemain ke Timnas


Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


Mitra Kukar Tidak Melepas Dua Pemain ke Timnas


.



Tribun Kaltim – Kamis, 10 Januari 2013 18:26 WITA




SAMARINDA, tribunkaltim.co.id - Bukan hanya klub Persisam Putra Samarinda yang tidak memberikan ijin pemainnya gabung ke Tim Nasional (Timnas) PSSI. Klub Mitra Kutai Karatenegara juga secara tegas tidak akan melepas pemainnya yang masuk dalam daftar skuad timnas untuk turnamen Piala Asia.

“Yang panggil PSSI mana dulu? Kalau yang memanggil itu PSSI Pak Djohar, kita tidak mengakui. Dan otomatis, kita tidak akan melepas pemainnya ke timnas,” tegas Direktur Keuangan Aji Ari Junaidi, Kamis (10/1/2013).


Dua pemain asal Mitra Kukar yang masuk dalam daftar skuad timnas PSSI untuk Piala Asia 2015, yakni Ahmad Bustomi (pemain tengah) dan Zulkifli Syukur (pemain belakang). Dua pemain tersebut merupakan pemain inti tim berjuluk Naga Mekes.


“Klub Mitra Kukar ini hanya mengakui PSSI pimpinan La Nyala Mattalitti. Jadi kalau pemanggilan pemain itu diluar PSSInya Pak La Nyala, kita tidak bisa melepasnya. Kecuali PSSI Pak La yala yang panggil, kita akan memberikan kesempatan pemain kita,” papar Ari.




Mitra Kukar Tidak Melepas Dua Pemain ke Timnas


Terima kasih telah membaca artikel dengan judul Mitra Kukar Tidak Melepas Dua Pemain ke Timnas , artikel tersebut merupakan referensi dari
Tribun Kaltim


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+