Mencari Iklan Handphone


Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


Mencari Iklan Handphone


.


Purwokerto, sebuah kota yang terletak di Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah, menawarkan suasana kota yang sangat nyaman, tenang, aman, damai, tentram, dan lain-lain. Kota purwokerto terletak di kaki Gunung Slamet sehingga menawarkan suasana yang cukup sejuk. Dari lahir sampai sekarang saya tinggal di kota Purwokerto ini. Masyarakat di kota Purwokerto ini semuanya sangat ramah kecuali yang tidak. Jadi saya sudah terbiasa di kota ini.



Hmm itulah penggambaran kotaku, kota Purwokerto. Okeey kali ini saya akan mengajak kalian jalan-jalan di Purwokerto sambil mencari iklan/reklame handphone.



LETS GO !!!!!!




IKLAN SMARTFREN JAMBU






Jiahh… namanya Jambu.. Hmm gak papa sih, Cinta Bahasa Indonesia kan ????? Smartfren jambu merupakan hp berbentuk alphanumerik. Yang saya sangsikan apakah hape Alphanumerik masih laris di pasaran  ????? Saya rasa yang lagi ngetrend saat ini hape touchscreen dan hp qwerty.




TOKO HANDPHONE



Di Purwokerto, tepatnya di sebelah Stasiun Timur Purwokerto, banyak berjajaran toko-toko Handphone. Mereka menjual bermacam-macam handphone mulai dari Feature Phone, Pochin, Smartphone, Phablet, hingga Tablet.



Oke berikut toko yang berhasil tertangkap oleh kamera saya….











REKLAME SAMSUNG CHAMP








Untuk menarik konsumen Samsung memang sering memasang iklan-iklan handphonenya. Contohnya pada reklame ini, terpajang iklan Samsung Champ Deluxe Duos dengan embel-embel “Bikin gaulmu jadi Sik Asik”. Dahulu sebelum iklan Samsung Champ Deluxe Duos ini ada iklan Samsung Corby, Samsung Galaxy Y dan Galaxy Pocket yang juga terpasang disini.



SMARTFREN ANDROMAX & TAB






Kali ini saya menemukan reklame Smartphone Andromax dan Andro Tab. Akhir-akhir ini Smartfren memang sering mengeluarkan gadget Androidnya. Dan yang terbaru kali ini adalah Andromax i.



Sedangkan pada iklan ini adalah Smartfren Andromax (Jangan samakan dengan Razr Max) yang harganya 888ribu. Murah juga sih….^_^. Dan menurut pengamatan saya… Andro Max merupakan Smartphone terbaik di bawah 1 juta. 



Lalu iklan AndroTab. Harganya 1.488.000.



HADIAH IPAD 3






Woww Bank Mega memiliki cara tersendiri untuk menarik minat nasabahnya yakni dengan memasang promo bahwa jika kalian menabung sebesar 25 juta rupiah maka kalian akan mendapatkan bonus sebuah iPad 3. Tahu iPad 3 kan ??? Itu lho Tablet dengan resolusi terbesar kedua setelah Google Nexus 10. 






Oke sekiannn

Mencari Iklan Handphone


Terima kasih telah membaca artikel dengan judul Mencari Iklan Handphone , artikel tersebut merupakan referensi dari
Yuk Belajar Android !!!


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+