JMB Himpun 144 Kantong Darah


Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


JMB Himpun 144 Kantong Darah


.



Tribun Kaltim – Jumat, 11 Januari 2013 22:59 WITA




BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id-  Dalam rangka peringatan bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) pada tahun 2013 ini, PT Jembayan Muarabara (JMB), salah satu perusahaan pertambangan batu bara ikut ambil bagian menggelar kegiatan sosial berupa donor darah.

Kegiatan digelar di Kantor JMB Separi, Kutai Kartanegara, Kaltim, Kamis (10/1/13). “Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan oleh JMB Muarabara setiap 3 – 4 bulan yang juga melibatkan seluruh komponen yang ada di area perusahaan yakni kontraktor, subkontraktor hingga masyarakat sekitar lingkar tambang, ” ungkap Manager Safety JMB, Sukoriyanto dalam siaran pers yang diterima tribunkaltim.co.I’d, Jumat (11/1/13).


Dari kegiatan tersebut, terhimpun 144 kantong darah. Hal ini, menurut Suko juga merupakan salah satu pola edukasi CSR JMB kepada masyarakat sekitar untuk tetap mempertahankan kearifan lokal yang ada di masyarakat agar saling bekerjasama dan membantu pihak yang membutuhkan pertolongan.  


“Ada 156 pendonor baik dari karyawan JMB, kontraktor dan subkontraktor termasuk warga masyarakat sekitar lingkar tambang. Tapi yang bisa mendonorkan darahnya hanya 144 orang saja,” timpal Yeni Susanti,  salah satu anggota Tim Safety JMB selaku panitia dari kegiatan ini.




JMB Himpun 144 Kantong Darah


Terima kasih telah membaca artikel dengan judul JMB Himpun 144 Kantong Darah , artikel tersebut merupakan referensi dari
Tribun Kaltim


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+