HEBOH 'TWEEPS' LUCU RHOMA IRAMA PRESIDEN-FARHAT ABBAS WAPRES & SUSUNAN KABINET 2014


Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


HEBOH ‘TWEEPS’ LUCU RHOMA IRAMA PRESIDEN-FARHAT ABBAS WAPRES & SUSUNAN KABINET 2014


.



Farhat Abbas-Rhoma IramaPASANGAN CAPRES-WAPRES RHOMA IRAMA & FARHAT ABBAS, ACENG FIKRI MENDAGRI, HABIB RIZIEQ MENTERI AGAMA 2014. Kicauan di jejaring sosial seringkali mengundang tawa. Munculnya Farhat Abbas yang berambisi menjadi calon Presiden Indonesia di 2014, membuat kicauan Twitter ramai mengomentari. Lihat juga VIDEO TRAILER JURASSIC 4 TERBARU 2014.


Rhoma Irama Presidenku, Farhat Abbas Wapresku,Aceng Fikri Mendagriku, Habib Rizieq Menagku. Jayalah Indonesiaku!


Ini hanya satu dari ratusan kicauan ramai yang bertebaran di Twitter terkait ambisi pengacara muda Farhat Abbas dan juga Rhoma Irama melenggang ke pemilihan Presiden 2014. Kicauan ini muncul dari pemilik akun Twitter @LeoSimorangkir.


Serius atau tidak kicauan ini, semua tergantung dari persepsi yang membaca. Tapi kalau melihat nada-nada yang berkicau lainnya itu rata-rata mengarah kepada kekagetan mereka pada munculnya sosok-sosok yang mendadak sangat percaya diri menjadi calon presiden, tidak hanya Farhat Abbas, tapi juga Rhoma Irama.


Karena itu, bermunculan kicauan serupa. Seperti ” Saingan terberat Rhoma Irama for RI I adalah Farhat Abbas. yeah,” dari akun @Illiandeta. Tapi kicauan ini langsung dijawab oleh followernya berbunyi, “Untuk menjadi Indonesia yg gak waras.”


Tapi ramainya obrolan soal suami penyanyi Nia Daniati mau nyapres ini membuat heran sebagian orang. “Farhat Abbas ini siapa ya? Apakah dia pejabat publik? Kok diperhatikan banget? Maaf kuper,” tulis pemilik akun @Mkusumawijaya.


Meski banyak yang bernada mengejek Farhat Abbas, tapi juga muncul tulisan dukungan buat sosok-sosok bakal calon presiden yang ‘mengagetkan publik’ khususnya Rhoma Irama. Judul tulisannya “Kolaborasi Rhoma-Iwan Fals, Bisa Jadi Kuda Hitam 2014!Susunan pemerintahan Presiden Rhoma Irama dan Wapres Farhat Abbas hebohkan Twitter


Lihat Update Berita Terkini di Bestseoeasy.blogspot.com




Judul Artikel: HEBOH ‘TWEEPS’ LUCU RHOMA IRAMA PRESIDEN-FARHAT ABBAS WAPRES & SUSUNAN KABINET 2014

Link Artikel: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/heboh-tweeps-lucu-rhoma-irama-presiden.html

Rating: 100% based on 99999 ratings. 55 user reviews.

Ditulis Oleh:RKade

Terima kasih sudah mau membaca HEBOH ‘TWEEPS’ LUCU RHOMA IRAMA PRESIDEN-FARHAT ABBAS WAPRES & SUSUNAN KABINET 2014 di blog BestSEOEasy – http://bestseoeasy.blogspot.com/




HEBOH ‘TWEEPS’ LUCU RHOMA IRAMA PRESIDEN-FARHAT ABBAS WAPRES & SUSUNAN KABINET 2014


Terima kasih telah membaca artikel dengan judul HEBOH ‘TWEEPS’ LUCU RHOMA IRAMA PRESIDEN-FARHAT ABBAS WAPRES & SUSUNAN KABINET 2014 , artikel tersebut merupakan referensi dari
BestSEOEasy.Blogspot.Com


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+