Harga LG Optimus Terbaru 2013


Kali ini Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


Harga LG Optimus Terbaru 2013


.




Harga LG Optimus Terbaru 2013 – Smartphone android pada akhir-akhir ini memang menjadi produk ponsel yang memang paling laris di pasaran. Banyaknya tipe dan varian dari smartphone android juga yang menjadikan kita sebagai para konsumen seakan lebih mudah dalam memilih produk ponsel android pilihan kita. Dari semua produk smartphone android bermerk LG Optimus mungkin salah satu yang bisa dijadikan pilihan utama kita semua. Memang selain karena harganya yang terjangkau serta fiturnya yang keren, nama LG Optimus juga sudah dipercaya oleh masyarakat sebagai ponsel yang berkualitas dan memiliki ketangguhan yang lumayan.











Harga LG Optimus
Harga LG Optimus




Harga LG Optimus itu sendiri memang cukup terjangkau bila dibandingkan smartphone android branded lainnya seperti HTC, Samsung dan Sony Xperia. Dengan fitur pengembangan yang bagus pula, LG Optimus juga mendapatkan apresiasi yang sangat baik oleh para penggunanya. Meskipun produknya tidaklah setenar Samsung Galaxy, namun bila kita lihat dari sisi kualitas ponsel itu sendiri LG Optimus memang yang paling mumpuni. Spesifikasi yang ditawarkan juga sangat tinggi sehingga membuat para penggunanya lebih dimanjakan lagi.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini blog Hujan Info ingin memberikan informasi mengenai Daftar Harga LG Optimus Terbaru yang mungkin sedang anda cari-cari belakangan ini. Berikut ini kami sajikan informasi Harga LG Optimus yang bisa anda baca dalam format tabel data dibawah ini :





































































No



Merk/Tipe



Harga Baru



Harga Bekas



1



LG Optimus 4X HD



Rp.4.800.000,-



Rp.-



2



LG Optimus Vu



Rp.5.400.000,-



Rp.-



3



LG Optimus 2X



Rp.4.000.000,-



Rp.-



4



LG Optimus Black



Rp.2.700.000,-



Rp.-



5



LG Optimus L9



Rp.3.300.000,-



Rp.-



6



LG Optimus L7



Rp.2.240.000,-



Rp.-



7



LG Optimus L5



Rp.1.950.000,-



Rp.-



8



LG Optimus L3



Rp.1.299.000,-



Rp.-



9



LG Optimus Hub



Rp.1.500.000,-



Rp.-



10



LG Optimus Pro



Rp.1.550.000,-



Rp.-



Itulah diatas informasi terbaru mengenai Daftar Harga LG Optimus Terbaru di awal tahun 2013 ini. Semoga informasi yang kami berikan mengenai Harga LG Optimus diatas dapat memberikan manfaat yang sebanyak-banyaknya untuk kita semua. Informasi Harga diatas juga dapat berubah setiap waktunya, namun tentunya kami akan selalu memberikan informasi update mengenai Harga LG Optimus ini untuk anda para pembaca semuanya.


Pasarkan Produk anda di Blog Hujan Info Ini.
Dan dapatkan ribuan pembeli setiap harinya, Klik saja :



Baca Juga :



  1. Harga Apple iPad

  2. Harga Blackberry

  3. Harga Nokia Asha

  4. Harga Nokia Lumia

  5. Harga Samsung Galaxy

  6. Harga Samsung Galaxy Tab

  7. Harga Sony Xperia




terima kasih anda telah membaca artikel yang berjudul Harga LG Optimus Terbaru 2013 , informasi artikel diatas adalah referensi dari Kumpulan Trik dan info Menarik


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+