Games Paling Spektakuler Sepanjang Masa


Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


Games Paling Spektakuler Sepanjang Masa


.



Games memang sangat mengasyikkan kala dimainkan, membuat kecanduan dan mampu membunuh waktu senggang. Namun tahukah anda bahwa ada bebarapa game yang mampu memecahkan rekor dan mencetak hal-hal spektakuler yang menakjubkan.


Berikut ini adalah daftar game yang memiliki rekor spektakuler sepanjang masa tersebut.


Pac-Man


games terpopuler : pacman


Anda tentu tidak asing dengan permainan yang tersedia di berbagai platform ini. Game jadul yang dikembangkan oleh Namco dan pertama dirilis pada 22 mei 1980 ini bercerita tentang mengendalikan tokoh pac-man untuk menyusuri lorong-lorong dan ditugasi melahap titik-titik sampai habis. Pada tahun 2005, game pac-man untuk platform video game koin dinobatkan sebagai video game koin terbanyak dimainkan sepanjang masa. Game ini mendapat penghargaan dari Guinness World of Records pada tahun 2010.


Mario Bros


games terbaik : Super Mario Bros


Game ini hadir pertama kali pada tahun 1983 dan tersedia dalam beragam platform. Game Super Mario Bros ini mendapatkan berbagai penghargaan sebagai permainan spektakuler. Salah satunya, pada tahun 2009, Guinness World of Records menganugrahi penghargaan sebagai game paling berpengaruh dan berumur terpanjang juga sebagai game terinovatif dan yang spektakuler adalah mendapat penghargaan sebagai Game Terbaik sepanjang masa.


Tetris


games terpopuler : tetris


Permainan yang sudah sangat melekat di benak kita, tersedia dalam berbagai platform dan menjadi cikal bakal permainan sejenis dengan beragam gaya. Pertama kali diciptakan oleh Alexey Pajitnov pada 6 Juni 1985. Menakjubkan bahwa game Tetris untuk versi gameboy yang dirilis pada tahun 1999 tercatat sebagai permainan terpopuler sepanjang masa.


Angry Birds


games terlaris : Angry Birds


Walau relatif lebih muda dari game-game lainnya diatas, game besutan dari Rovio Entertainment ini telah menjadi sebuah game yang spektakuler. Game ini mendapat penghargaan sebagai game yang paling banyak di unduh di App store juga di Google Play, dan merupakan game yang paling banyak di mainkan di perangkat gadget iOS dan Android.


Plants VS Zombies


games terlaku : Plants vs zombies


Game yang dihadirkan oleh PopCap Games yang beredar diberbagai platform ini dirilis pertama kali pada 5 mei 2009. Game strategi yang menyenangkan ini memecahkan rekor sebagai game game strategi berpenghasilan terbesar sepanjang masa, dimana hanya dalam 1 minggu bisa menghasilkan US$ 1 juta untuk penjualannya.




Games Paling Spektakuler Sepanjang Masa


Terima kasih telah membaca artikel dengan judul Games Paling Spektakuler Sepanjang Masa , artikel tersebut merupakan referensi dari
Poztmo Media


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+