Conte: Juventus Belajar dengan Sangat Baik


Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


Conte: Juventus Belajar dengan Sangat Baik


.



Tribun Kaltim – Kamis, 10 Januari 2013 08:47 WITA




TURIN, KOMPAS.com — Pelatih Juventus, Antonio Conte, mengatakan kemenangan timnya 2-1 atas AC Milan di perempat final Piala Italia di Juventus Stadium, Rabu (9/1/2013), menunjukkan timnya belajar sangat baik dari pengalaman kalah 1-2 dari Sampdoria, Minggu (6/1/2013).


Menurunkan sejumlah pemain pelapis, Juventus tertinggal 0-1 akibat gol Stephan El Shaarawy pada menit keenam. Mereka menyamakan kedudukan melalui Sebastian Giovinco pada menit ke-12. Mirko Vucinic yang masuk menggantikan Giovinco pada menit ke-65 mencetak gol penentu pada menit ke-96.


“Anak-anak tahu yang terjadi pada (laga melawan Sampdoria) tak boleh terjadi lagi, Ini tidak sangat berkaitan dengan kekalahan itu sendiri, melainkan sikap bermain kami,” ujar Conte.


“Hari ini, saya melihat reaksi yang luar biasa dari semua orang, khususnya dari mereka yang kurang mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan.”



“Milan adalah tim hebat dan menurunkan starting line-up terbaik mereka. Kami ingin lolos ke babak berikut dan berhasil. Pujian kepada Storari karena melakukan penyelamatan luar biasa (menjelang akhir laga),” tuturnya.



Selama pertandingan, menurut catatan Lega Serie-A, Juventus menguasai bola sebanyak 47 persen dan menciptakan tujuh peluang emas dari 12 usaha. Adapun Milan melepaskan sembilan tembakan akurat dari 16 percobaan.



Di babak semifinal, Juventus akan bertemu Lazio. Babak semifinal menggunakan sistem kandang-tandang. Leg pertama akan digelar di Olimpico pada 22 Januari 2013 dan leg kedua di Juventus Stadium pada 29 Januari 2013.





Conte: Juventus Belajar dengan Sangat Baik


Terima kasih telah membaca artikel dengan judul Conte: Juventus Belajar dengan Sangat Baik , artikel tersebut merupakan referensi dari
Tribun Kaltim


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+