Cara Memutihkan Kulit Secara Alami


Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


Cara Memutihkan Kulit Secara Alami


.



Cara Memutihkan Kulit Secara Alami. Pada artikel saya kali ini saya akan sedikit membahas tentang tips perawatan wajah tepatnya adalah cara agar kulit wajah putih dengan cara alami dan tentunya mudah untuk dilakukan. Banyak wanita yang menginginkan kulit tubuhnya menjadi putih dan mulus. Namun ternyata pria jaman sekarangpun juga tidak mau kalah dengan para wanita dengan melakukan perawatan yang lebih terhadap kulit mereka. Memang kita berada pada wilayah tropis yang sudah tentu menjaikan kulit kita lebih gelap. Namun ada beberapa hal yang dapat kita lakukan untuk menghindarinya seperti memakai sun block saat keluar rumah.. Dan mungkin beberapa tips cara untuk memutihkan kulit secara alami berikut dapat bermanfaat untuk anda.

1. Campuran jeruk nipis dan putih telur.
Cara pertama kita menggunakan jeruk nipis dan putih telur. Cara menggunakannya adalah sebagai berikut : ambil sebuah jeruk nipis, belah dan peras airnya. Campurkan dengan satu butir telur, aduk hingga merata. Campuran ini selanjutnya dibalurkan ke seluruh tubuh hingga merata (biar merata bisa menggunakan kuas cat atau yang lainnya). Setelah merata, tunggu selama 10 menit, lalu bersihkan tubuh anda dengan air bersih, atau sebaiknya mandi agar benar-benar bersih. Campuran ini juga digunakan sebagai cara alami memutihkan kulit wajah anda.


2. Kulit buah alpukat.
Selain menggunakan jeruk nipis seperti cara pertama, kita juga bisa menggunakan kulit buah alpukat. Selain rasanya enak, buah alpukat ternyata juga berkhasiat untuk mencerahkan dan memutihkan kulit dan wajah. Banyak vitamin dan mineral yang terkandung dalam buah alpukat yang sangat dibutuhkan untuk menyehatkan kulit dan wajah. Sementara buahnya anda makan, jangan buang kulitnya. Ambil kulitnya, lalu gosokkan sisi dalam buah alpukat pada kulit tubuh atau wajah anda. Tunggu 15 menit lalu bilas dengan air bersih.


3. Bengkoang.
Memang bukti klinis membuktikan bahwa bengkoang yang dipakai sebagai masker wajah atau lulur ke seluruh tubuh mampu membuat kulit tampak putih, bersih, dan cerah. Oleh karena itu jika tidak ada jeruk nipis atau alpukat jangan bingung, karena kita juga bisa menggunakan bengkoang.


4. Mandi susu.
Mandi susu ini menggunakan susu sapi segar, tapi jika anda tidak mau menyediakan satu bath tub penuh, mungkin karena faktor biaya, anda bisa menggunakan cara sederhana ini, yaitu dengan meneteskan beberapa tetes susu sapi segar ke kain bersih, lalu gunakan kain tersebut untuk menggosok-gosok bagian tubuh anda yang berwarna gelap. Ulangi hal tersebut sampai seluruh tubuh mendapat bagiannya. Cara ini tergolong cara yang paling ampuh. Karena susu terbukti dapat mengurangi bahkan menghilangkan bintik-bintik hitam pada kulit, menghilangkan sel-sel tubuh yang mati, serta memberi kecerahan pada kulit.


Demikianlah artikel saya kali ini mengenai Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami. Semogas bisa membantu anda. Terimakasih.



Cara Memutihkan Kulit Secara Alami


Terima kasih telah membaca artikel dengan judul Cara Memutihkan Kulit Secara Alami , artikel tersebut merupakan referensi dari
SnutzPark


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+