Benitez: Ba Positif untuk Torres


Kali ini Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


Benitez: Ba Positif untuk Torres


.



Tribun Kaltim – Minggu, 6 Januari 2013 09:27 WITA




LONDON, tribunkaltim.co.id  - Pelatih Chelsea, Rafael Benitez, menilai Demba Ba akan cocok bermain bersama Fernando Torres di lini depan The Blues. Hal itu diungkapkannya menanggapi penampilan Ba dalam debutnya di Chelsea, yaitu pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Southampton, Sabtu (5/1/2013).

Dalam laga yang  berakhir 5-1 untuk Chelsea itu, Ba mencetak dua gol pada menit ke-35 dan 61. Tiga gol lainnya diciptakan Victor Moses (45), Branislav Ivanovic (52) dan Frank Lampard (83). Sedangkan, tuan rumah mendapatkan gol dari Jay Rodriguez (22).


“Sangat penting bagi seorang striker untuk mencetak gol. Tetapi lebih daripada itu adalah kontribusi untuk tim. Pergerakan dia (Ba) dan pemahaman mengenai apa yang dia ingin lakukan sangat baik. Dia sangat pintar,” puji Benitez.


“Saya lebih suka (kesulitan memilih pemain) daripada harus berhati-hati karena hanya memiliki satu penyerang. Sangat penting bagi tim untuk mempunyai pilihan. Mereka (Ba dan Torres) adalah pemain bagus dan mereka dapat bersaing atau mungkin kami bisa mengatur agar mereka bermain bersama-sama,” tambahnya.


Ba direkrut Chelsea dari Newcastle United pada Jumat (4/1/2013). Sepanjang musim ini, pemain asal Senegal itu telah mencetak 13 gol dari 20 pertandingan di Premier League. Sementara,  Torres sendiri selama dua tahun berada di Stamford Bridge, baru mencetak 14 gol dari 66 total pertandingan.




terima kasih anda telah membaca artikel yang berjudul Benitez: Ba Positif untuk Torres , informasi artikel diatas adalah referensi dari Tribun Kaltim


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+