AGORA KOGAN SPESIFIKASI-HARGA Hp Android Murah Rp 1 Jutaan


Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


AGORA KOGAN SPESIFIKASI-HARGA Hp Android Murah Rp 1 Jutaan


.



FOTO AGORA KOGAN HARGA DI INDONESIA 2013 AGORA KOGAN SPESIFIKASI-HARGA Hp Android Murah Rp 1 Jutaan. Kogan resmi memamerkan smartphone berbasis Android dengan fitur dual SIM. Rencananya, perangkat ini akan mengisi etalase toko pertengahan Februari dengan banderol yang relatif murah, yakni 119 pound atau sekira Rp1.9 juta. Lihat juga youtube pengakuan Eza Gionino kasus kekerasan Ardina Rasti dan prediksi MU vs Liverpool 13/1/2013.


Hadir dengan layar 5 inci beresolusi 480×800, smartphone ini berjalan pada sistem operasi Google Android Ice Cream Sandwich (ICS). Demikian dilansir dari Digital Spy.


Untuk dapur pacu sendiri, Agora ditenagai prosesor dual-core Cortex A9 dengan clock 1Ghz dan dilengkapi dengan mendia penyimpanan internal 4GB.


Menariknya dengan harga relatif terjangkau, smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama 5 megapiksel dan kamera depan 0.3 megapiksel. Selain itu, smartphone ini juga dikemas dengan fitur FM Radio dan mendukung frekuensi 3G.


Saat ini smartphone Agora tersedia secara ekslusif di toko online perusahaan dengan banderol 119 pong. Rencanya perusahaan akan mengirimkan perangkat ini ke 11 wilayah, termasuk Inggris pada pertengahan Februari mendatang. Harga dan spesifikasi Agora Kogan smartphone android murah.


Lihat Update Berita Terkini di Bestseoeasy.blogspot.com




Judul Artikel: AGORA KOGAN SPESIFIKASI-HARGA Hp Android Murah Rp 1 Jutaan

Link Artikel: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/agora-kogan-spesifikasi-harga-hp.html

Rating: 100% based on 99999 ratings. 55 user reviews.

Ditulis Oleh:BEST SEO

Terima kasih sudah mau membaca AGORA KOGAN SPESIFIKASI-HARGA Hp Android Murah Rp 1 Jutaan di blog BestSEOEasy – http://bestseoeasy.blogspot.com/




AGORA KOGAN SPESIFIKASI-HARGA Hp Android Murah Rp 1 Jutaan


Terima kasih telah membaca artikel dengan judul AGORA KOGAN SPESIFIKASI-HARGA Hp Android Murah Rp 1 Jutaan , artikel tersebut merupakan referensi dari
BestSEOEasy.Blogspot.Com


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+