Tekuk Verona, Inter ke Perempat Final


Pada Kesempatan Kali ini SIKAMSEUPAY BLOG akan berbagi tentang – Tekuk Verona, Inter ke Perempat Final .



Tribun Kaltim – Rabu, 19 Desember 2012 08:07 WITA




MILAN, tribunkaltim.co.id- Inter Milan melaju ke perempat final Coppa Italia seusai mengalahkan Hellas Verona 2-0 pada babak 16 besar Coppa Italia di Stadion San Siro, Selasa atau Rabu (19/12/2012) dini hari WIB. Sepasang gol kemenangan I Nerazzurri dicetak Antonio Cassano dan Fredy Guarin. Di perempat final, Inter akan melawan pemenang antara Napoli lawan Bologna.

Kedua tim bermain dengan tempo lambat pada babak pertama. Peluang terbaik Inter tercipta pada menit ke-31 saat Cassano mengeksekusi tendangan bebas. Sayang, usahanya itu belum membuahkan hasil karena bola tendangannya masih menyamping tipis di samping kiri gawang.


Tampil kurang greget, Pelatih Andrea Stramaccioni pun memasukan Fredy Guarin dan Javier Zanetti untuk menambah daya gedor skuadnya pada paruh kedua. Perubahan taktik itu pun membuahkan hasil karena Inter berhasil mencetak dua gol di babak ini.


Gol pertama ditorehkan Cassano pada menit ke-50. Menerima umpan matang Guarin, Cassano mampu lolos dari jebakan offside dan menaklukkan kiper Andrade Rafael dalam duel satu lawan satu.


Empat menit berselang, giliran Guarin yang memperbesar keunggulan Inter. Gol itu pun terjadi berkat umpan matang tendangan bebas Cassano yang kemudian dilanjutkan dengan sundulan terarah yang bolanya masuk ke  gawang.


Peluang terbaik Verona dalam pertandingan ini tercipta pada menit ke-71. Sayang, usaha Valeri Bojinov belum membuahkan karena bola tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti masih melayang di atas mistar gawang.  Hingga akhir laga, skor 2-0 untuk Inter pun tidak berubah.


Susunan Pemain:
Inter: 12-Luca Castellazzi, 26-Cristian Chivu, 6-Matias Agustin Silvestre, 55-Yuto Nagatomo, 40-Guilherme Juan (4-Javier Zanetti 55), 42-Moreira Jonathan, 17-McDonald Mariga (14-Fredy Guarin 46), 41-Alfred Duncan, 11-Ricardo Alvarez, 99-Antonio Cassano (31-Alvaro Pereira 75), 8-Rodrigo Palacio.


Verona: 1-Andrade Rafael, 20-Domenico Maietta, 13-Matteo Abbate, 18-Vangelis Moras, 3-Michelangelo Albertazzi (23-Andrea Cocco 80), 21-Gomez (17-Alessandro Carrozza 46), 10-Emil Hallfredsson, 19-Filho Jorge Jorginho, 9-Paolo Grossi (30-Valeri Bojinov 59), 8-Daniele Cacia, 24-Armin Bacinovic.




Tekuk Verona, Inter ke Perempat Final


Tekuk Verona, Inter ke Perempat Final

Tekuk Verona, Inter ke Perempat Final

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+