SBY dan Hatta Kompak Tengok Cucu di RSPI


Kali ini Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


SBY dan Hatta Kompak Tengok Cucu di RSPI


.



Tribun Kaltim – Selasa, 25 Desember 2012 15:32 WITA




JAKARTA, tribunkaltim.co.id- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kembali menengok sang cucu, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, pada Selasa (25/12/2012) siang, di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta. Kehadiran SBY didampingi oleh besannya, Hatta Rajasa, dan Menteri ESDM Jero Wacik.

SBY beserta rombongan tiba pada pukul 12.45 WIB. Orang nomor satu negeri ini menggunakan mobil Mercedesz Benz warna hitam dengan nomor B 1909 RFS. Sebelum masuk ke dalam rumah sakit, dia sempat melambaikan tangannya ketika disapa wartawan.


Di belakangnya, menyusul Jero dan Hatta. Hatta sempat mengatakan kembali rasa syukurnya kini ia menjadi seorang kakek dari bayi hasil pernikahan anaknya, Siti Rubi Aliya Rajasa, dengan anak kedua SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas). Selain itu, Hatta juga mengatakan kemungkinan si buah hati akan bisa dibawa pulang besok.


“Normalnya dua hari baru dibawa pulang. Kalau misalkan besok dibawa pulang, ya pulang,” kata Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini.


Sementara istri SBY, Ani Yudhoyono, sudah datang lebih dulu ke RSPI sekitar pukul 09.45 WIB. Dia datang menggunakan sedan hitam B 1060 RFS. Demikian pula dengan istri Hatta Rajasa, Oktiniwati Ulfa Dariah, yang datang sejak subuh.


“Tapi, ibu sekarang sudah pulang lagi,” ujar Hatta.


Diberitakan sebelumnya, Airlangga Satriadi Yudhoyono lahir Senin pukul 00.01 WIB. Cucu pertama Hatta dan cucu kedua bagi Presiden SBY ini lahir dari pasangan Aliya-Ibas. Airlangga lahir dengan berat 3,35 kg dalam keadaan sehat dengan kelahiran normal.




terima kasih anda telah membaca artikel yang berjudul SBY dan Hatta Kompak Tengok Cucu di RSPI , informasi artikel diatas adalah referensi dari Tribun Kaltim


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+