Duh! Stok Windows 8 di Indonesia Sempat Habis



Tribun Kaltim – Rabu, 5 Desember 2012 10:10 WITA




JAKARTA, tribunkaltim.co.id – Daya tarik Windows di Indonesia ternyata belum pudar. Hingga awal November tahun ini, stok sistem operasi milik Microsoft tersebut laris manis. Bahkan, perwakilan Microsoft di Indonesia mengaku kewalahan melayani pesanan.

Hal ini disampaikan oleh Andreas Diantoro, Presiden Direktur PT Microsoft Indonesia. Ia menyebutkan, sejak dua pekan lalu, stok sistem operasi Windows  8 sudah ludes dipesan pelanggannya.


Tingginya minat pembelian tersebut, membuat Microsoft Indonesia berusaha menambah jumlah poduknya. “Senin lalu (3/12) ada stok baru yang sudah datang, tetapi masih di pelabuhan,”  kata Andreas.


Sayangnya Andreas bungkam menyebutkan data penjualan Windows 8 di Indonesia. Ia hanya bilang, minat Windows 8 di Indonesia seiring dengan minat pengguna Windows 8 di belahan dunia lain. “Rata-rata satu hari, terjual satu juta license Windows 8 di dunia,” kata Andreas.


Angka rata-rata penjualan tersebut, kata Andreas, sudah termasuk penjualan yang ada di Indonesia. “Yah kira-kira di Indonesia sama dengan di luar,” tandasnya.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+