Wenger: Musim Ini Arsenal Lebih Solid


Wenger: Musim Ini Arsenal Lebih Solid



Arsene Wenger (foto: Getty Images)


Arsene Wenger (foto: Getty Images)


LONDON – Bos Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan bahwa situasi Arsenal musim ini jauh berbeda dari musim lalu. Ya, musim lalu The Gunners terseok-seok karena dihantam badai cedera sejumlah pemain, parahnya mereka harus kehilangan dua pemain andalan mereka Francesc ‘Cesc’ Fabregas dan Samir Nasri yang hengkang ke klub lain.
 
Sang kapten memutuskan untuk kembali bergabung dengan klub masa kecilnya, Barcelona. Sementara Nasri memilih untuk bergabung bersama juara Premier League Manchester City.
 
Kini, giliran Robin van Persie yang dikabarkan akan meninggalkan Emirates Stadium, usai keputusannya yang enggan memperpanjang kontrak. Meski kemungkinan besar akan ditinggal top scorer Premier League musim lalu itu, Wenger meyakini bahwa situasi ini jauh lebih baik.
 
“Situasi ini tidak sama dengan musim lalu. Kini kami memiliki skuad yang lebih solid dan kami telah membeli dua striker baru,” kata pelatih berkebangsaan Prancis tersebut, dalam situs resmi Arsenal.
 
“Musim lalu, kami tidak hanya kehilangan dua pemain pada bursa transfer, melainkan kehilangan sejumlah pemain akibat cedera pada pra-musim. Kami harus kehilangan Abpu Diaby dan Jack Wilshere, serta Tomasz Rosicky sejak awal musim. Tidak dapat diprediksi,” lanjutnya.
 
“Situasi musim lalu lebih sulit akibat banyaknya pemain yang cedera, bukan hanya karena bursa transfer. Saya telah mengetahui bahwa Fabregas akan pergi, namun, kehilangan Wilshere, Diaby dan Rosicky. Itu sangat menyulitkan,” tutupnya.
(fit)




Wenger: Musim Ini Arsenal Lebih Solid










Wenger: Musim Ini Arsenal Lebih Solid

Wenger: Musim Ini Arsenal Lebih Solid

semoga artikel diatas yang berjudul Wenger: Musim Ini Arsenal Lebih Solid , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Wenger: Musim Ini Arsenal Lebih Solid diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+