VdV: Modric Sangat Ingin ke Madrid

VdV: Modric Sangat Ingin ke Madrid


Luka Modric. (Foto: Daylife)


Luka Modric. (Foto: Daylife)



LONDON - Tindakan indisipliner Luka Modric menuai banyak keprihatinan dari rekan-rekannya di Tottenham Hotspur. Salah satunya, Rafael van der Vaart, sangat prihatin akan kejadian tersebut, namun mengerti sekali akan keinginan dari Modric.

Seperti diektahui, Modric memilih mangkir dari sesi latihan klubnya saat akan menjalani tur pra-musim ke Amerika Serikat. Bahkan, sejak Jumat kemarin Modric memilih pulang kampung ke Kroasia.


Bahkan, dikabarkan Modric takkan mengikuti tur pra-musim bersama rekan-rekannya. Pemain berusia 26 tahun tersebut tak terlihat dalam rombongan tim yang akan bertolak ke Amerika dari Bandara Internasional Heathrow di London.


Bentuk perlawanan Modric tersebut tak lepas dari keinginannya untuk hengkang ke klub asal Spanyol, Real Madrid. Akan tetapi, pihak manajemen Spurs tak kunjung merealisasikan kepindahannya tersebut pada jendela transfer musim panas ini.


Hal tersebut juga diamini oleh Van der Vaart. Pemain yang pernah merumput bersama Real Madrid ini menuturkan bahwa Modric memang sangat menginginkan bergabung dengan klub asuhan Jose Mourinho tersebut.


“Saya melihat Luka (Modric) berada di pintu tempat latihan tim. Sepanjang hari dirinya berada di sana. Saat selesai latihan, saya berada satu mobil dengannya. Ia meminta saya untuk menceritakan saat saya masih bermain dengan Madrid,� ungkapnya, seperti dilansir AS, Senin (23/7/2012).


Van der Vaart juga menjelaskan bahwa situasi yang tengah dihadapi oleh Modric sangatlah sulit saat ini, terlebih sang presiden klub Daniel Levy sangat marah dengan sikapnya. Tetapi, ia yakin masalah ini akan segera selesai dan Modric akan menuju Santiago Bernabeu.


“Saya sangat sedih, ini adalah situasi yang sangat sulit, presiden (Daniel Levy) sangat marah. Namun, ia (Modric) juga sangat kesal. Saya pikir semuanya akan terselesaikan dalam 3-4 hari kedepan,�ujar Van der Vaart. (min)




VdV: Modric Sangat Ingin ke Madrid










VdV: Modric Sangat Ingin ke Madrid

VdV: Modric Sangat Ingin ke Madrid

semoga artikel diatas yang berjudul VdV: Modric Sangat Ingin ke Madrid , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul VdV: Modric Sangat Ingin ke Madrid diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+