"Demi Udinese, ke Madrid pun Saya Tak Mau"




“Demi Udinese, ke Madrid pun Saya Tak Mau”

Antonio Di Natale. (Foto: Getty Images)


Antonio Di Natale. (Foto: Getty Images)


UDINE – Antonio Di Natale mengungkapkan besarnya rasa cinta yang ia miliki terhadap klubnya, Udinese. Pemain internasional Italia itu berkomitmen untuk tidak meninggalkan Zebrette, meskipun tawaran dari klub-klub besar menghampirinya.
 
Di Natele, yang kini berusia 34 tahun, meninggalkan Empoli dan bergabung dengan Udinese sejak musim 2004/05 silam. Sejak saat itu, Toto- panggilan Di Natale- selalu menjadi andalan di lini depan Zebrette.
 
“Benar, Milan menginginkan saya, tapi saya tidak akan meninggalkan Udinese, bahkan jika Real Madrid tertarik sekalipun. Saya ingin mengakhiri karier saya di sini dan mencetak banyak gol lagi,” ujar Di Natale, seperti dilansir Football-Italia, Rabu (1/8/2012).
 
Di Natale juga memiliki mimipi untuk mencetak 150 gol bagi Udinese di kompetisi Serie A. Kemudian, ia juga berkomentar mengenai Alessandro Del Piero yang kontraknya tidak diperpanjang oleh Juventus.
 
“Target saya adalah mencetak 150 gol untuk Udinese. Itu akan memuaskan, tapi hasil tim jauh lebih penting. Akan menjadi sesuatu yang hebat bisa menandingi Alessandro Del Piero yang telah mencetak 188 gol di Serie A. Dia adalah seorang juara, dan kepergiannya sungguh disayangkan,” sambungnya.
 
Saat ini, sebenarnya Toto telah mencetak 160 gol bagi Udinese untuk seluruh pertandingan yang ia lakoni di seluruh kompetisi. Namun, di Serie A, pemain yang masuk skuad Italia pada Euro 2012 itu baru mengoleksi 136 gol.
(fit)







“Demi Udinese, ke Madrid pun Saya Tak Mau”100out of 100 based on 99999 ratings. 99 user reviews.



"Demi Udinese, ke Madrid pun Saya Tak Mau" , semoga bermanfaat bagi anda.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+