Totti tentang Destro dan Liverpool


Totti tentang Destro dan Liverpool



Francesco Totti. (Foto: Getty Images)


Francesco Totti. (Foto: Getty Images)


BOSTON – Kapten sekaligus kapten AS Roma Francesco Totti senang dengan langkah timnya yang merekrut striker Siena, Mattia Destro. Menurutnya, kedatangan penyerang berusia 21 tahun itu bisa menambah kuat skuad Giallorossi untuk kompetisi musim 2012/13 mendatang.
 
Destro baru saja mencapai kesepaktan dengan Roma, dan tinggal menyelesaikan beberapa detail sebelum diperkenalkan ke publik. Mantan pemain Inter Milan itu diproyeksikan untuk mengganti peran Borini, yang memilih hijrah ke Liverpool.
 
“Dia adalah pemain yang bergabung dengan tim yang sudah kompetitif. Dia akan sangat diterima dan kedatangannya akan memperkuat skuad,” ujar Totti, seperti dilansir Football-Italia, Rabu (25/7/2012).
 
Totti juga mengutarakan antusiasmenya jelang pertandingan persahabatan melawan Liverpool di Boston, Amerika Serikat. Pertandingan akan berlangsung di Fenway Park, yang sebenarnya merupakan lapangan bisbol, namun ‘disulap’ menjadi arena pertandingan sepakbola.
 
“Tentu sangat berbeda bermain di sini dibandingkan di stadion sepakbola. Saya pikir, itu akan menjadi hari yang hebat (dalam dunia) olahraga, dan kami akan mencoba untuk menghibur fans yang datang untuk menyaksikan pertandingan,” sambungnya.
 
“Melawan salah satu tim terkuat di Eropa akan merupakan uji coba yang sangat penting, Kami akan menerapkan sepakbola terbuka dan menyerang. Meskipun ini hanya pertandingan persahabatan, kami ingin membuat kesan yang bagus,” pungkasnya.
(fit)




Totti tentang Destro dan Liverpool










Totti tentang Destro dan Liverpool

Totti tentang Destro dan Liverpool

semoga artikel diatas yang berjudul Totti tentang Destro dan Liverpool , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Totti tentang Destro dan Liverpool diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+