Tekad Macheda Bersama Setan Merah


Tekad Macheda Bersama Setan Merah



Federico Macheda. (Foto: Reuters)


Federico Macheda. (Foto: Reuters)


MANCHESTER – Striker Manchester United Federico Macheda yang baru saja kembali dari masa pinjaman di Queens Park Rangers (QPR) berharap dapat porsi bermain lebih kala bergabung kembali dalam skuad Sir Alex Ferguson pada kompetisi musim 2012-13.
 
Tekad pemain 20 tahun tersebut adalah berusaha tampil maksimal pada setiap pertandingan pra-musim yang tengah dilakoni The Red Devils. Hasilnya, pemain tim nasional Italia U-21 itu berhasil mencetak gol kemenangan kala menghadapi klub asal Afrika Selatan, Amazulu pekan lalu.
 
“Ini sangat bagus ketika mendapat kesempatan pada tur pra-musim, dan menunjukkan apa yang dapat saya lakukan kepada pelatih. Saya berharap mendapat kesempatan di sepanjang pra-musim,” harap Macheda.
 
“Tujuan utama saya, tentu saja dapat menjalani tur dengan baik, dan semoga mendapat tempat reguler dalam skuad musim depan. Kini saya pikir, saya telah siap dan tidak sabar menyambut kompetisi baru,” sambungnya, seperti dikutip Tribalfootball, Senin (23/7/2012).
 
Demi mendapat jam terbang ekstra, mantan pemain Lazio itu bukan hanya dipinjamkan ke Queens Park Rangers (2012), melainkan juga dipinjamkan ke klub Serie A, Sampdoria semusim sebelumnya. Ironinya, pemain kelahiran Roma itu gagal bersinar bersama dua klub tersebut.
(fit)




Tekad Macheda Bersama Setan Merah










Tekad Macheda Bersama Setan Merah

Tekad Macheda Bersama Setan Merah

semoga artikel diatas yang berjudul Tekad Macheda Bersama Setan Merah , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Tekad Macheda Bersama Setan Merah diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+