Tanpa RvP, Arsenal Kalahkan Malaysia All-Star


Tanpa RvP, Arsenal Kalahkan Malaysia All-Star



Chuks Aneke. (Foto: Getty Images)


Chuks Aneke. (Foto: Getty Images)


KUALA LUMPUR – Sempat tertinggal di babak pertama, Arsenal berhasil mengalahkan skuad Malaysia All-Star dengan skor 2-1 pada lanjutan laga pramusim. Dua gol The Gunners dihasilkan pemain muda, pada babak kedua.
 
Dalam pertandingan yang berlangsung di Kuala Lumpur, Selasa (24/7/2012) malam WIB, Arsenal tidak menurunkan Robin van Persie dalam pertandingan melawan Malaysia All-Star. Arsenal mendominasi serangan pada babak pertama.
 
Pada menit ke delapan, Arsenal membuka peluang pertama lewat aksi Marouane Chamakh yang berhasil berkelit dari hadangan pemain bertahan Malaysia All-Star. Sayang, tendangannya masih bisa digagalkan kiper Razali.
 
Chamakh kembali mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol. Berawal dari tendangan pojok Mikel Arteta, penyerang asal Maroko itu menanduk bola, tapi lagi-lagi berhasil ditepis oleh Razali.
 
Malaysia All-Star berhasil memaksa kiper Vito Mannone bereaksi untuk menyelamatkan gawang The Gunners dari kebobolan. Kiper muda ini mengagalkan peluang yang didapat oleh Md Akil pada menit 34.
 
Akhirnya, Malaysia All-Star berhasil memimpin lebih dulu lewat gol yang dicetak Ami Muslim, beberapa saat menjelang pertandingan babak pertama berakhir. Tendangan kerasnya dari jarak 25 meter tidak mampu dihentikan oleh Mannone. 1-0 Arsenal tertinggal.
 
Arsene Wenger mengganti hampir semua pemain di babak kedua. Pada menit 55, pemain pengganti Benik Afobe mendapatkan kesempatan emas untuk mencetak gol lewat tendangan bebas. Sayang, sepakannya masih membentur tiang gawang.
 
Tiga menit kemudian, Malaysia All-Star kembali mendapatkan peluang untuk menambah gol. Sali mampu lepas dari penjagaan pemain bertahan Arsenal, kemudian melepaskan tendangan keras. Beruntung, tendangannya masih bisa dihalau kaki Mannone.
 
Keputusan Wenger untuk memasukkan Thomas Eisfeld ternyata tepat. Pemain muda asal Jerman itu berhasil menjebol gawang Razali, lewat jarak dekat pada menit 84 untuk mengubah skor menjadi 1-1.
 
Pemain muda lain Chuks Aneke akhirnya memastikan kemenangan Arsenal menjadi 2-1. Tendangan mendatar yang dilepas Aneke tidak mampu dihentikan kiper Malaysia All-Star. Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan usai.
 
Arsenal akan melanjutkan pertandingan pramusim dengan menghadapi laga sesungguhnya melawan Manchester City. Pertandingan akan berlangsung di Beijing, China, Jumat mendatang.
 
Susunan Pemain
Malaysia All-Star – Razali, Abdul Radzak, Azmi Muslim, Idlan Talaha (Zambri 68), Mohd Sali, Shakir Shaari (Robbat 36), Kunanlan, Md Akil (Samah 36), Umar, Safiq Rahim, Putra Omar.
 
Arsenal XI: Mannone; Jenkinson, Vermaelen, Djourou, Gibbs; Diaby, Arteta, Coquelin; Santos, Gervinho, Chamakh.
 
Skuad Arsenal Babak kedua: Mannone, Yennaris, Bartley, Miquel, Song, Aneke, Eastmond, Ryo, Oxlade-Chamberlain, Walcott (Eisfeld 79), Afobe.
(hmr)




Tanpa RvP, Arsenal Kalahkan Malaysia All-Star










Tanpa RvP, Arsenal Kalahkan Malaysia All-Star

Tanpa RvP, Arsenal Kalahkan Malaysia All-Star

semoga artikel diatas yang berjudul Tanpa RvP, Arsenal Kalahkan Malaysia All-Star , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Tanpa RvP, Arsenal Kalahkan Malaysia All-Star diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+