Spurs Kecam Sikap Modric


Spurs Kecam Sikap Modric


Luka Modric. (Foto: Daylife)


Luka Modric. (Foto: Daylife)



LONDON - Luka Modric tengah mendapat kecaman cukup keras dari pihak klub. Hal ini terkait sikap indisipliner yang dilakukannya, yaitu menghilang di sesi latihan Tottenham Hotspurs dan tak mengikuti tur pra-musim Spurs.

Kejadian tersebut terjadi di saat skuad Andre Villas-Boas tersebut akan melaksanakan tur pra-musim ke Amerika Serikat. Namun, Modric malah melakukan tindakan yang bisa disebut sebagai perlawanan dirinya kepada manajemen klub.


Seperti diketahui, pemain asal Kroasia tersebut terus dikaitkan dengan Real Madrid pada bursa transfer kali ini. Namun, pihak Spurs tak kunjung merealisasikan hal tersebut dan terus mematok harga yang cukup mahal bagi Modric.


Sikapnya tersebut sangat disesalkan oleh Villas-Boas. Bahkan, pelatih anyar The Lilywhites tersebut mengungkapkan bahwa tindakan Modric tersebut telah menimbulkan kemarahan dari Chairman klub, Daniel Levy.


“Saya merasa Modric telah benar-benar melakukan kesalahan. Sekaranga, semuanya melawan dirinya. Ia telah memperburuk situasi tim dengan tingkah lakunya dan Chaiman sendiri sangatlah marah,” ungkap Villas-Boas, seperti dilansir AS, Senin (23/7/2012).


Namun, mantan pelatih Chelsea ini mengungkapkan bahwa klub pada akhirnya akan segera melepas Modric ke El Real. Bahkan, Villas-Boas mengatakan bahwa Modric akan mendapatkan kontrak lima tahun dan gaji 5 juta euro per musimya.


“Levy akan berusaha memastikan transfer ini pada akhirnya. Nantinya, Modric akan pergi ke Madrid dan menandatangani kontrak lima tahun dengan gaji sebesar lima juta euro per musimnya,” jelas Villas-Boas. (min)




Spurs Kecam Sikap Modric










Spurs Kecam Sikap Modric

Spurs Kecam Sikap Modric

semoga artikel diatas yang berjudul Spurs Kecam Sikap Modric , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Spurs Kecam Sikap Modric diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+