Spesifikasi dan Harga Asus Slimbook X401U


Spesifikasi dan Harga Asus Slimbook X401U


Asus Slimbook x401U baru saja diluncurkan oleh Asus dan Notebook ini salah satu yang termurah diantara yang lain. Bahkan mereka menyebut Asus Slimbook x401u ini sebagai Notebook dengan harga Netbook. Jika anda termasuk yang penasaran dengan Notebook ini berikut ini saya sajikan spesifikasi, harga, kelebihan dan kekurangan dari Asus Slimbook x401U.


Asus Slimbook X401U Spesifikasi dan Harga Asus Slimbook X401U


Notebook termurah ini di pasaran sudah banyak yang menjualnya, jika anda mencari di google dengan keyword “Jual Asus Slimbook X401U”, maka anda akan menemukannya. Tentu saja harga yang mereka tawarkan berbeda-beda ada yang menawarkan Rp. 3 juta, malah ada yang kurang dari tiga juta.


Kalau melihat tampilannya memang keren banget Notebook ini, dengan body yang slim dan tidak terlalu berat membuat Asus Slimbook ini enak dibawa kemanapun. Selain itu Notebook ini memiliki teknologi ASUS IceCool  membuat area palm rest tetap dingin, dengan memposisikan komponen penghasil panas jauh dari tangan Anda.


Asus Slimbook X401U 001 Spesifikasi dan Harga Asus Slimbook X401U


Asus Slimbook X401U ini juga bisa nyala dalam 2 detik dengan ASUS Instant On dan Standby hingga 2 minggu.  Performa audio juga memukai dengan SonicMaster Lite. Untuk Keyboard pun memiliki touchpad multi-gesture yang intuitif. Sedangan untuk USB yang support dengan USB 3.0 yang nyatanya memiliki kecepatan 10x dari pada USB 2.0.


Asus Slimbook X401U ini memiliki dapur pacu berupa processor AMD Brazos APU dengan chipset AMD A68M dan Memori DDR3 MHz SDRAM 2 GB. Media penyimpanan yang dimiliki oleh Notebook ini tergolong standar yaitu 320 GB.


Berikut ini spesifikasi dari ASUS Slimbook X401U :


spesifikasi Asus Slimbook X Spesifikasi dan Harga Asus Slimbook X401U


Spesifisikasi diatas terlihat sangat menggoda bagi saya sendiri dan mungkin juga anda. Walaupun terlihat sangat menggiurkan tapi ada sesuatu yang mengganjal yaitu tidak adanya DVDRW di Notebook Asus Slimbook X401U. Ini bisa menjadi kekurangan dari Notebook ini.


Kelebihan Asus Slimbook X401U



  • Teknologi Asus Icecool membuat area palm rest tetap dingin

  • Mampu nyala dalam 2 detik

  • Performa audio memukau dengan adanya SonicMaster Lite

  • Keyboard yang mulus dengan touchpad multi-gesture yang intuitif

  • Transfer data dari USB lebih cepat 10x lipat karena menggunakan USB 3.0


Kekurangan Asus Slimbook X401U



  • Tanpa DVDRW

  • Non OS


Harga Asus Slimbook X401


Seperti yang telah saya sampaikan diatas untuk Asus Slimbook X401 ini ada yang membanderol dengan harga Rp. 3 jutaan dan ada juga yang dibawah 3 juta.


 


Incoming search terms:



  • kelebihan dan kekurangan asus x401u (1)



Spesifikasi dan Harga Asus Slimbook X401U










Spesifikasi dan Harga Asus Slimbook X401U

Spesifikasi dan Harga Asus Slimbook X401U

semoga artikel diatas yang berjudul Spesifikasi dan Harga Asus Slimbook X401U , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Spesifikasi dan Harga Asus Slimbook X401U diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+