Sihar Bantah Everton Batal ke Jakarta


Sihar Bantah Everton Batal ke Jakarta



Konferensi Pers Java Cup 2012 (Foto: Okezone)


Konferensi Pers Java Cup 2012 (Foto: Okezone)


LIVERPOOL – Partisipasi Everton di Java Cup 2012 di Jakarta sempat diragukan, hal itu tak terlepas dari Galatasaray dan Nacional yang menarik diri dari ajang tersebut di menit-menit terakhir sebelum turnamen itu digelar.
 
Media Inggris, Daily Post hari ini (24/7/2012) melaporkan, Java Cup yang nantinya hanya akan diiikuti Timnas Malaysia, Timnas U-22 Indonesia dan Timnas senior Indonesia dianggap tidak memberikan Everton lawan sepadan untuk persiapan mereka menghadapi Premier League musim 2012-2013.
 
Petinggi The Toffees mengharapkan lawan-lawan yang memiliki profil lebih tinggi pada turnamen pra-musim itu. Dengan gagal datangnya Galatasaray dan Nacional, The Toffees berharap penggantinya juga berasal dari klub di luar Asia.
 
Everton ingin klarifikasi lebih jelas mengenai siapa yang akan menjadi tim keempat dalam turnamen tersebut, dan mereka juga masih mencari jaminan untuk masalah logistik dan keamanan demi mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.
 
David Moyes dan anak-anak asuhannya akan melakukan perjalanan 7.369 mil ke Jakarta dari Liverpool hari ini waktu setempat, tapi bisa saja dibatalkan untuk melakukan penerbangan bila masalah tersebut belum terpecahkan dan perwakilan Indonesia dapat membantu mereka menjamin tak ada masalah ketika di Jakarta.
 
Everton akan menghadapi Timnas Indonesia pada hari Jumat (26/7/2012) di Stadion Gelora Bung Karno guna memperebutkan tiket final Java Cup. Sementara itu, Timnas Malaysia saat ini dijadwalkan bertemu Timnas U-22 Indonesia sebagai pengganti Galatasaray dan Nacional.
 
Namun, pihak Pro Duta FC sebagai pihak promotor Java Cup yang diwakili Sihar Sitorus membantah kabar batalnya Everton mengikuti Java Cup 2012. Dia mengaku teleh mengonfirmasi kepada pihak terkait mengenai isu batalnya Everton ke Indonesia.
 
“Saya sudah konfirmasi kabar itu (batalnya Everton ke Jakarta), itu tidak benar, Everton tetap ikut Java Cup 2012,” ujar Sihar kepada Okezone, Selasa (26/7/2012).
 
(win)




Sihar Bantah Everton Batal ke Jakarta










Sihar Bantah Everton Batal ke Jakarta

Sihar Bantah Everton Batal ke Jakarta

semoga artikel diatas yang berjudul Sihar Bantah Everton Batal ke Jakarta , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Sihar Bantah Everton Batal ke Jakarta diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+