Raiola: De Laurentiis Intimidasi Pemain


Raiola: De Laurentiis Intimidasi Pemain



Aurelio De Laurentiis (Foto:Getty)


Aurelio De Laurentiis (Foto:Getty)


NAPOLI – Perseteruan pendapat antara Mino Raiola dan Aurelio De Laurentiis berlanjut. Beberapa waktu lalu, Raiola yang bertindak sebagai penasehat Marek Hamsik, menyarakankan gelandang Napoli itu untuk hengkang dari San Paulo.



Pernyataan ini pun dikecam oleh presiden klub, De Laurentiis. Dia menuduh Raiola sedang berusaha untuk mencuri pemainnya. Tak terima dengan tuduhan tersebut, Raiola pun kembali menyerang supremo I Partenopei itu dan sedikit menyinggung soal Edinson Cavani.
 
Saat ini, Cavani masih dalam tahap negosiasi dengan klub perihal kontrak barunya di San Paulo. Namun, pemain internasional Uruguay itu dikabarkan telah mendapat ultimatum dari sang supremo untuk tidak mengajukan persyaratan yang tidak realistis.
 
“Tidak ada masalah pribadi di antara kami. Saya bertemu dengan De Laurentiis hanya sekali, setelah pertandingan Liga Champions di London (lawan Chelsea). Dan saya menyukainya,” ujar Raiola, seperti dikutip Football Italia, Selasa (24/7/2012).
 
“Kami memiliki banyak ide yang berbeda, namun saya menerima semua itu. Dia mengelola Napoli dengan caranya sendiri dan dia punya hak untuk itu. Peran saya di sini berbeda,” lanjutnya.
 
Raiola juga mengklarifikasi bahwa dia bukanlah agen utama Hamsik. Namun, dia berpendapat bahwa Hamsik mau memperbaharui kontraknya bersama I Partenopei, sebab memiliki presiden yang berkemauan kuat.
 
“Ada beberapa pemain yang mampu bertahan di bawah kepemimpinan presiden seperti De Laurentiis. Saya tidak tahu apakah pemain hebat bermain di Napoli karena keinginannya sendiri dan bukan paksaan dari De Laurentiis,” jelasnya.
 
“Jika Cavani punya kesempatan untuk pergi, maka dia bisa melakukannya. Namun, hal ini kemungkinan akan bergantung kepada De Laurentiis,” tandasnya.
(fit)




Raiola: De Laurentiis Intimidasi Pemain










Raiola: De Laurentiis Intimidasi Pemain

Raiola: De Laurentiis Intimidasi Pemain

semoga artikel diatas yang berjudul Raiola: De Laurentiis Intimidasi Pemain , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Raiola: De Laurentiis Intimidasi Pemain diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+