Pemain Belia Roma Bidik Scudetto


Pemain Belia Roma Bidik Scudetto



Erik Lamela. (Foto: Getty Images)


Erik Lamela. (Foto: Getty Images)


ROMA – Kompetisi Serie A akan digelar pada pertengahan Agustus mendatang. Sejumlah klub mempersiapkan dengan melakoni sejumlah pertandingan uji coba, namun, jelas AS Roma tidak masuk unggulan dalam perebutan Scudetto musim depan.
 
Sejauh ini Serigala Ibukota tidak terlalu jor-joran dalam melakukan pembelian pemain. Ya, Roma baru mendatangkan beberapa nama seperti Michael Bradley dan Mattia Destro. Tak mengherankan apabila sejumlah kalangan skeptis terhadap penampilan Roma musim 2012-13.
 
Namun, fakta tersebut tak lantas mengurangi kepercayaan centrocampista belia Erik Lamela. Kendati ia sadar bahwa kans Juventus jauh lebih besar ketimbang untuk timnya.
 
“Tujuan untuk memenangkan Scudetto memang sulit tapi bukan berarti itu tidak mungkin. Di atas kertas Juventus memang kuat. Ambisi kami tak dapat dihalangi siapa pun,” kata Lamela.
 
“Kami akan terus berjuang untuk mendapatkan tempat pertama. Nama dan reputasi bukan hal penting. Yang terpenting adalah tim kami yang kompetitif,” tutupnya, seperti dilansir Corriere dello Sport, Sabtu (28/7/2012).
 
I Giallorossi akan berhadapan dengan Catania di Olimpico pada 26 Agustus mendatang. Selanjutnya anak asuh Zdenek Zeman akan ditantang Inter Milan pada giornata kedua di Giuseppe Meazza.
(fit)




Pemain Belia Roma Bidik Scudetto










Pemain Belia Roma Bidik Scudetto

Pemain Belia Roma Bidik Scudetto

semoga artikel diatas yang berjudul Pemain Belia Roma Bidik Scudetto , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Pemain Belia Roma Bidik Scudetto diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+