Modric Datang, Granero Takkan Hengkang


Modric Datang, Granero Takkan Hengkang



Esteban Granero (Foto:Getty)


Esteban Granero (Foto:Getty)


MADRID – Gelandang Real Madrid, Esteban Granero, akan menyambut kedatangan Luka Modric, jika pemain Tottenham Hotspur itu akhirnya bergabung dengan El Real. Menurutnya, kehadiran Modric akan memperkuat skuad Los Blancos.
 
Modric gencar disangkutpautkan dengan Madrid beberapa bulan belakangan ini. Kabarnya, kegagalan Spurs mengamankan tempat di gelaran Liga Champions, membuat pemain internasional Kroasia ini berniat hengkang dari klub London Utara itu.
 
“Setiap musim akan ada pemain bagus yang datang dan pergi. Kami akan selalu menyambut dengan tangan terbuka bagi pemain yang datang dan mau meningkatkan performa Real Madrid,” ujar Granero, seperti dikutip Goal, Minggu (22/7/2012).
 
“Hal paling penting saat ini adalah tim yang kuat. Peningkatan skuad di tiap musimnya merupakan hal yang rumit. Mereka sangat bekerja keras untuk itu,” lanjutnya.
 
Granero juga menegaskan, dia tidak akan mempertimbangkan hengkang dari klub yang telah dihuninya selama tiga tahun itu. Dia akan tetap berjuang untuk kembali mendapatkan tempat di posisi gelandang.
 
Perjuangan pemain 25 tahun ini untuk masuk dalam skuad inti Jose Mourinho musim lalu memang tak membuahkan hasil. Pasalnya, dia ditempatkan di belakang Xabi Alonso dan Sami Khedira untuk mengisi posisi gelandang tersebut.
 
“Saya tidak berpikir untuk pergi dan saya tidak berpikir untuk memainkan peran yang sama seperti musim lalu. Saya akan meningkatkan performa dan menjadi bagian penting dari tim. Saya akan bekerja keras untuk itu,” pungkasnya.
 
Grenaro menjadi bagian dari Los Blancos sejak tahun 1996 silam. Namun, pemain kelahiran Madrid ini harus menghabiskan dua musim bersama Getafe, pada tahun 2007 hingga 2009. Setelahnya, dia kembali merumput di Santiago Bernabeu.
(fit)




Modric Datang, Granero Takkan Hengkang










Modric Datang, Granero Takkan Hengkang

Modric Datang, Granero Takkan Hengkang

semoga artikel diatas yang berjudul Modric Datang, Granero Takkan Hengkang , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Modric Datang, Granero Takkan Hengkang diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+