Mancio: Gosip RvP Bukan Urusan Saya


Mancio: Gosip RvP Bukan Urusan Saya



Roberto Mancini (Foto: Getty Images)


Roberto Mancini (Foto: Getty Images)


GUANGZHOU – Sebelumnya, disinyalir Manchester City bakal angkat tangan terkait rumor Robin van Persie (RvP). Walau begitu, City belum resmi keluar jalur perburuan. Ketika coba ditanyakan kepada pelatih Roberto Mancini, pria Italia itu menanggapi dingin.
 
Mungkin tak hanya dingin tapi juga enggan memberi komentar banyak. Alasannya, karena isu transfer tersebut bukan ranah pekerjaannya. Yang pasti, Mancini hanya ingin ada kejelasan rekrutan baru – siapapun itu, demi mempertahankan raihan titel Premier League yang dibajak City dari tetangganya, Manchester United, musim lalu.
 
“Menanggapi pertanyaan ini, bicaralah pada orang yang berwenang. Saya tak punya kuasa atas pembicaraan ini,” aku Mancini, seperti dilansir Soccerway, Jumat (27/7/2012).
 
“Buat saya, penting untuk segera mendapat pemain baru, setelah melihat apa yang kami capai musim lalu. Penting bagi kami untuk melanjutkan sukses ini. Musim baru ini takkan mudah melainkan lebih berat ketimbang musim lalu. Untuk itu, kami butuh meningkatkan kemampuan skuad,” lanjut pria yang akrab disapa Mancio tersebut.
 
“Tapi untuk urusan merekrut pemain, bukanlah urusan dan kuasa saya. Kami punya wakil yang berwenang untuk urusan ini dan kami harap mereka-mereka itu bisa melaksanakan tugasnya dengan baik,” tambahnya dalam persiapan laga ujicoba kontra Arsenal di Guangzhou Cina, nanti malam.
 
Soal tertarik atau tidak, sudah jelas bahwa pelatih manapun akan tertarik dengan kualitas RvP. Tapi Mancio juga sepertinya takkan kecewa berat jika pada akhirnya, The Citizens gagal mendatangkannya ke Etihad Stadium. Faktornya, Mancio sudah cukup puas dengan empat striker yang dimilikinya.
 
“Sulit untuk membicarakan isu ini karena saat ini dia masih berstatus pemain Arsenal, bukan pemain kami. Kami tahu van Persie seorang striker fantastis, tapi kami juga sudah punya empat penyerang yang memenangkan liga tahun lalu,” sambung arsitek asal Italia berusia 47 tahun tersebut.
 
“Tapi tetap saja, ketertarikan masih ada karena Van Persie pemain top. Kami bisa saja mengatakan hal lain mengenainya – tapi dia masih pemain Arsenal,” tutup Mancio.
(raw)




Mancio: Gosip RvP Bukan Urusan Saya










Mancio: Gosip RvP Bukan Urusan Saya

Mancio: Gosip RvP Bukan Urusan Saya

semoga artikel diatas yang berjudul Mancio: Gosip RvP Bukan Urusan Saya , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Mancio: Gosip RvP Bukan Urusan Saya diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+