Mancini Ingin De Rossi di City


Mancini Ingin De Rossi di City



Daniele De Rossi (Foto: Reuters)


Daniele De Rossi (Foto: Reuters)


MANCHESTER – Ketika pekan lalu tersiar kabar Pelatih Manchester City, Roberto Mancini meminta klubnya untuk menawar gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, kabar itu sepenuhnya benar.
 
Mancini meminta manajemen The Citizens membuat penawaran sebesar 24 juta pounds kepada Giallorossi. Namun, kabarnya tawaran itu sudah ditolak klub ibu kota Italia tersebut.
 
Kini, media Inggris, Daily Star, kembali mengangkat cerita tersebut, dan ada kemungkinan City menaikkan jumlah tawarannya kepada Roma demi mendapatkan tanda tangan pemain internasional Italia itu.
 
Sesunguhnya, Mancini sudah mencoba untuk mendorong gelandang berusia 28 tahun ke Etihad Stadium musim panas lalu dan pada bulan Januari lalu, tapi pemain itu terikat kontrak sampai Juni 2017 bersama Roma.
 
Keinginan Mancini untuk mendatangkan De Rossi ke skuadnya begitu kuat, bahkan mantan Pelatih Inter Milan dan Lazio ini meminta direktur sepakbola City, Brian Marwood untuk menyisihkan dana transfer lebih hanya untuk De Rossi.
 
“De Rossi adalah seorang juara dan akan menjadi pemain yang sempurna untuk meningkatkan City,” ujar Mancini enam bulan lalu.
 
Belum diketahui bagaimana sikap para petinggi Roma terkait keinginan City mendatangkan De Rossi. Namun, sinyal De Rossi untuk bertahan tampaknya lebih kuat, mengingat dia sudah digadang-gadang dari jauh-jauh hari sebagai penerus Franscesco Totti, sebagai kapten Roma.
 
(win)




Mancini Ingin De Rossi di City










Mancini Ingin De Rossi di City

Mancini Ingin De Rossi di City

semoga artikel diatas yang berjudul Mancini Ingin De Rossi di City , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Mancini Ingin De Rossi di City diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+