Klub Amerika Latin, Diusahakan Gantikan Galatasaray


Klub Amerika Latin, Diusahakan Gantikan Galatasaray



JAKARTA – Batalnya kedatangan Galatasaray untuk mengikuti ajang Java Cup 2012, langsung mendapat respon cepat dari pihak penyelenggara. Kabarnya, klub papan atas asal Benua Amerika Latin siap didatangkan untuk menggantikan Cim Bon Asian, julukan Galatasaray.

Masalah transportasi dijadikan alasan utama batalnya klub papan atas Turki tersebut mentas di Tanah Air. Dan tentu saja, dengan adanya kabar tersebut membuat banyak pihak yang sudah menanti-nanti aksi Milan Baros, Fernando Muslera, Felipe Melo, dan dan Emmanuel Eboue menjadi kecewa.


Agar jalannya event Java Cup tidak terganggu dengan batalnya Galatasaray datang, klub lain pun mulai dihubungi. Pihak panitia ingin tetap, event yang akan diikuti tim nasional (timnas) Indonesia, timnas Malaysia, dan klub papan tengah Liga Primer Inggris, Everton, tetap berjalan sejuai jadwal.


Pihak penyelenggarapun mengaku sangat terkejut dengan keputusan yang diambil manajemen Galatasaray. Dan yang lebih parah menurut pihak panitia, mereka mendapat kabar pembatalan tersebut dari media lokal Turki.  Event yang tinggal menyisakan hitungan hari yaitu 26-29 Juli, membuat panitia harus cepat merombak rencana awal.


“Sampai saat ini, kami terus meminta konfirmasi lebih jelas dari pihak Galatasaray. Karena kami pun sebenarnya baru mengetahui kabar tersebut dari media yang ada di Turki. Tentu kami sangat terkejut dengan pembatalan yang begitu mendadak, apalagi waktu penyelenggaraannya sudah sangat mepet,” ungkap CEO PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS), Widjajanto.


PT LPIS yang juga mengurusi soal persiapan gelaran tersebut, langsung sibuk mencari siapa klub perngganti. Dan kabarnya, salah satu klub kuat Amerika Latin akan diboyong ke Jakarta. Tapi, Widja, sapaan akrab Widjajanto, tidak mau berbicara soal siapa klub pengganti tersebut lebih lanjut terlebih dahulu.


“Sekarang yang kami lakukan adalah, terus berusaha mencari alternatif terbaik untuk menggantikan Galatasaray. Kontraknya sedang kami urus, dan yang pasti mereka juga tim besar. Untuk siapa dan asalnya dari mana, kami belum bisa jelaskan sekarang. Karena semuanya masih dalam taraf proses negosiasi,” papar Widjajanto.


Soal pemutusan kontrak yang dilakukan Galatasaray, Widjajanto menerangkan menyerahkan permasalahan tersebut kepada tim pengacara mereka, Patrick Mbaya. Pengacara asal Belgia tersebut, diminta untuk memperlajari mengapa pembatalan tersebut bisa terjadi secara tiba-tiba.


“Pemutusan kontrak sepihak dari Galatasaray? Semuanya sedang diproses oleh tim pengacara kami, Patrick Mbaya. Yang pasti kami akan bicarakan dulu semuanya secara jelas. Kalau memang ada kejanggalan di sana, tentu kami akan mencoba untuk memprosesnya,” tandas Widjajanto. (Decky Irawan Jasri/Koran SI/acf)




Klub Amerika Latin, Diusahakan Gantikan Galatasaray










Klub Amerika Latin, Diusahakan Gantikan Galatasaray

Klub Amerika Latin, Diusahakan Gantikan Galatasaray

semoga artikel diatas yang berjudul Klub Amerika Latin, Diusahakan Gantikan Galatasaray , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Klub Amerika Latin, Diusahakan Gantikan Galatasaray diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+