Juventus Hajar Hertha Berlin


Juventus Hajar Hertha Berlin



BERLIN – Juventus sukses menghajar Hertha Berlin 2-0 dalam laga persahabatan pra-musim di Olympiastadion, Berlin, Jerman Sabtu (28/7/2012) malam WIB.
 
Hertha sempat menyulitkan Juventus pada menit-menit awal pertandingan, beruntung kiper Marco Storari tampil gemilang mementahkan peluang-peluang yang didapat klub Bundesliga tersebut.
 
Setidaknya baru pada menit ke-11 Bianconeri mulai dapat melancarkan serangan ke pertahanan Hertha. Kerjasama Kwadwo Asamoah dan Arturo Vidal di lini tengah, serta duet Alessandro Matri dan Fabio Quagliarella mampu meneror gawang Hertha.
 
Usaha Juventus berbuah pada menit ke-20, saat umpan manis Vidal mampu dimanfaatkan dengan sempurna oleh Matri mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk Si Nyonya Tua.
 
Setelah kebobolan, Hertha berusaha mengejar ketinggalan mereka, Sami Alagui menjadi motor penggerak Hertha dalam menembus pertahanan tim asuhan Antonio Conte ini. Sayang hingga babak pertama usai, skor masih 1-0 untuk keunggulan Bianconeri.
 
Di babak kedua, Hertha masih mencoba berusaha keras merobek gawang Juventus, namun Storari terus menunjukkan performa ciamik di bawah mistar.
 
Sepanjang babak kedua, Juventus menarik beberapa pemain mereka dan menggantikannya dengan para pemain muda. Milo Krasic juga masuk untuk menggantikan Quagliarella yang kurang bersinar pada laga ini.
 
Keputusan Conte memasukkan Krasic tepat, beberapa kali winger asal Serbia ini menusuk jantung pertahanan Hertha, tapi barisan depan Juventus tak berada di posisi tepat untuk menyambut umpannya.
 
Satu menit sebelum laga waktu normal berakhir, Krasic juga lah yang membuat Bianconeri menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti menghujam gawang Hertha. Hingga babak kedua selesai, tak ada lagi gol tercipta, Juventus menang 2-0 atas Hertha.
 
(win)




Juventus Hajar Hertha Berlin










Juventus Hajar Hertha Berlin

Juventus Hajar Hertha Berlin

semoga artikel diatas yang berjudul Juventus Hajar Hertha Berlin , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Juventus Hajar Hertha Berlin diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+