JMFC Tetap Fokus Persiapkan Tim


JMFC Tetap Fokus Persiapkan Tim



JAKARTA – Kompetisi Divisi III memang belum jelas akan diputar. Akan tetapi, masalah itu tidak membuat Jakarta Matador (JMFC) kendur. JMFC tetap menjalani masa-masa persiapan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (23/7).

“Hanya latihan ringan saja. Kami jogging-jogging untuk menjaga kondisi para pemain,” ungkap General Manajer JMFC Heru Pujihartono.


Heru pun menambahkan, tetap harus menyiapkan skuad timnya meski gelaran kompetisi Divisi III masih gelap. Menurutnya, JMFC harus profesional. Artinya, JMFC tetap harus mengurusi pemainnya kendati kompetisi belum diputar.


“Kalau tim ini kami liburkan, terus bagaimana dengan pemain. Bermain bola adalah pekerjaan mereka, jadi mereka tidak boleh berhenti dari pekerjaannya,” tandas mantan Karateka Nasional tersebut.


Lebih lanjut Heru mengungkapkan, selama kompetisi masih vakum, JMFC akan diikutsertakan dalam even-even di luar program PSSI. Misalnya, pada Jakarta Matador Anniversary Cup 1 di Jakarta lalu. Menurutnya, dengan evenT tersebut kondisi skuad JMFC tetap terjaga. (Decky Irawan Jasri/Koran SI/acf)




JMFC Tetap Fokus Persiapkan Tim










JMFC Tetap Fokus Persiapkan Tim

JMFC Tetap Fokus Persiapkan Tim

semoga artikel diatas yang berjudul JMFC Tetap Fokus Persiapkan Tim , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul JMFC Tetap Fokus Persiapkan Tim diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+