Inzaghi Siap Memulai Mimpi Lain


Inzaghi Siap Memulai Mimpi Lain



Filippo Inzaghi. (Foto: Getty Images)


Filippo Inzaghi. (Foto: Getty Images)


MILAN – Filippo Inzaghi memang telah meraih dua gelar Liga Champions sepanjang kariernya sebagai pemain. Namun, gelar prestisius tersebut juga ingin ia dapatkan dengan status sebagai pelatih.
 
Inzaghi baru saja resmi mengakhiri kariernya sebagai pesepakbola. Mantan pemain Piacenza dan Juventus itu memutuskan untuk mencoba petualangan baru sebagai pelatih. Tim pertama yang akan ia latih adalah tim akademi Milan.
 
“Kisah saya bersama Milan berakhir dengan cara terbaik, yaitu dengan sebuah gol di pertandingan terakhir. Jadi, semuanya sempurna,” ujar Inzaghi, seperti dilansir Football-Italia, Rabu (25/7/2012).
 
“Sekarang, saya memulai mimpi yang lain, yaitu sebagai pelatih, dan berharap suatu saat bisa memenangi Liga Champions. Saya mencoba untuk mendasarkan diri pada Carlo Ancelotti, dan berterima kasih padanya atas segala yang telah dia lakukan kepada saya,” sambungnya.
 
Pilihan Inzaghi untuk tetap menjadi bagian dari Rossoneri merupakan bentuk kecintaan terhadap klub yang telah dibelanya selama 11 tahun. Inzaghi juga tak sabar berhadapan dengan adiknya, Simone Inzaghi yang kini menukangi tim akademi Lazio.
 
“Saya tidak bisa pergi ke tempat lain, karena saya tidak dapat meninggalkan Milan. Hari ini, saya menerima proposal (penawaran) dari Inggris, tapi saya tidak pergi dari Milan,” ujar Inzaghi, yang akan berusia 39 tahun pada Agustus mendatang.
 
“Saya menandatangani kontrak dua tahun dan akan melatih tim muda. Saya pun berharap suatu hari bisa memimpin skuad senior juga. Sementara itu, akan menjadi sesuatu yang hebat untuk menantang adik saya pada pertandingan Allievi Nazionali,” pungkasnya.
(fit)




Inzaghi Siap Memulai Mimpi Lain










Inzaghi Siap Memulai Mimpi Lain

Inzaghi Siap Memulai Mimpi Lain

semoga artikel diatas yang berjudul Inzaghi Siap Memulai Mimpi Lain , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Inzaghi Siap Memulai Mimpi Lain diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+