Inter Ditahan Celtic


Inter Ditahan Celtic



GLASGOW – Inter Milan harus puas bermain imbang 1-1 melawan Glasgow Celtic dalam laga persahabatan yang digelar di Celtic Park, Glasgow, Skotlandia, Sabtu (28/7/2012) malam WIB.
 
Sejak peluit kick off dibunyikan, Celtic bermain lebih ofensif dan terus menyerang pertahanan Nerazzurri. Klub raksasa Skotlandia itu mengandalkan serang dari crossing-crossing tajam yang cukup merepotkan lini belakang Inter.
 
Pada menit ke-11, sebuah peluang didapat Kris Commons, namun kiper Inter, Samir Handanovic mampu mengantisipasi bola dengan sigap. 20 menit pertama praktis Celtic menguasai jalannya pertandingan.
 
Pada menit ke-30, Inter mendapatkan peluang lewat Philippe Coutinho, namun sepakan playmaker beli Brasil itu masih melambung di atas mistar gawang Celtic. Selang sepuluh menit, gawang Inter kebobolan melalui gol Commons dan mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan Celtic.
 
Di babak kedua, Inter mencoba mengganti gaya permainan, Yuto Nagatomo masuk menggantikan Jonathan, Rodrigo Palacio juga turun untuk menggantikan Coutinho dan Gaby Mudingayi juga menggantikan Matias Silvestre.
 
Permainan Inter menjadi lebih hidup, Palacio sering masuk ke pertahanan Celtic untuk memberikan celah kepada Diego Milito merobek gawang Celtic. Sayang, Milito beberapa membuang peluang yang didapat sehingga skor belum mampu menyamakan kedudukan.
 
Pada menit ke-89, baru Nerazzurri sukses membuat skor menjadi 1-1 melalui gol yang diciptakan Palacio. Hingga pertandingan usai, skor 1-1 tetap bertahan.
 
(win)




Inter Ditahan Celtic










Inter Ditahan Celtic

Inter Ditahan Celtic

semoga artikel diatas yang berjudul Inter Ditahan Celtic , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Inter Ditahan Celtic diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+