Indisipliner, Sanksi Menanti Modric


Indisipliner, Sanksi Menanti Modric



LONDON – Luka Modric membuat pihak klub berang. Sikapnya yang mangkir latihan berpotensi membuatnya mendapat sanksi berat dari klub.

Jumat lalu, Modric mangkir latihan dan menolak ikut dalam skuad Tim yang akan menjalani tur pra-musim di Amerika Serikat. Kontan, ulah playmaker asal Kroasia ini membuat pihak klub berang.


Baru-baru ini, pelatih anyar Spurs Andre Villas Boas juga menyampaikan bahwa sang bos, Daniel Levy, sudah sangat kesal dengan ulah Modric. Pasalnya, ini adalah kali ketiga pemain asal Kroasia itu melakukan tindakan indisipliner.


Sebagaimana dikutip ESPN, Senin (23/7/2012), Modric terancam dapat sanksi dari manajemen klub atas tindakannya itu. Konon, pihak klub akan menjatuhkan hukuman denda sebesar 160 ribu poundsterling.


Lebih jauh, sikap indisipliner Modric kali ini diduga tak lain merupakan bentuk kekecewaannya terhadap sikap manajemen klub yang terkesan, ‘menghalangi langkahnya menuju Real Madrid.’


Ya, sejak dimulainya negosiasi transfer, kubu The Lilywhites telah mematok harga Modric adalah 40 juta poundsterling, atau paling minimal 35 juta poundsterling. Madrid sendiri sejauh ini hanya berani menawar 27 juta euro, plus beberapa pemain yang jika ditotal, bisa mencapai 32 juta pounds.


Terlepas dari tarik ulur soal nominal transfer, langkah Modric ke Santiago Bernabeu nampaknya hanya tinggal menunggu waktu. Hal ini dilontarkan oleh AVB yang mengatakan bahwa Modrid sudah resmi milik Madrid, dengan kontrak 3 tahun. (acf)




Indisipliner, Sanksi Menanti Modric










Indisipliner, Sanksi Menanti Modric

Indisipliner, Sanksi Menanti Modric

semoga artikel diatas yang berjudul Indisipliner, Sanksi Menanti Modric , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Indisipliner, Sanksi Menanti Modric diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+