Heynckes: Kembalikan Mentalitas Juara!


Heynckes: Kembalikan Mentalitas Juara!


Jupp Heynckes. (Foto: Getty Images)


Jupp Heynckes. (Foto: Getty Images)



MUNICH – Musim 2011/12 lalu, Bayern Munich harus menelan pil pahit karena hanya menjadi runner-up di tiga kompetisi berbeda. Kini, jelang musim baru, pelatih Jupp Heynckes percaya diri kalau pasukan Die Roten bisa kembali merebut gelar yang lepas dari genggaman.

Selain kembali dipaksa mengakui keunggulan Borussia Dortmund di Bundesliga dan DFB-Pokal, Munich juga menelan kekalahan pada partai final Liga Champions musim lalu. Secara dramatis, mereka tunduk dari Chelsea melalui adu penalti, di kandang sendiri.


“Saya telah meyakinkan kalau kami optimistis menghadapi musim baru, walaupun masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki. Setelah melewati musim lalu (runner-up di tiga kompetisi), kami menjadi lebih termotivasi,” ujar Heynckes, seperti dilansir Soccerway, Minggu (22/7/2012).


“Kami belum memenangi apapun selama dua tahun, jadi Anda harus kembali ke tempat latihan dengan mentalitas yang berbeda. Motivasi dan pendekatan yang sangat berbeda,” sambungnya.


Heynckes juga mengatakan kalau timnya harus bekerja lebih keras guna mengembalikan mentalitas juara yang telah hilang beberapa tahun terakhir. Ditambahkannya, kegagalan Jerman pada Euro 2012 juga bisa dijadikan pelajaran.


“Kami harus memulihkan mentalitas juara kami. Dan, kami harus melakukan sesuatu agar hal tersebut bisa terwujud. Kami harus melakukannya lebih dari normal. Di Euro, itu juga terjadi, maka Anda tidak boleh mudah puas dan memiliki kepercayaan diri lebih,” ujar pelatih yang membawa Real Madrid juara Liga Champions 1998 itu.
(fit)




Heynckes: Kembalikan Mentalitas Juara!










Heynckes: Kembalikan Mentalitas Juara!

Heynckes: Kembalikan Mentalitas Juara!

semoga artikel diatas yang berjudul Heynckes: Kembalikan Mentalitas Juara! , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Heynckes: Kembalikan Mentalitas Juara! diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+