Hargreaves Berlatih dengan QPR


Hargreaves Berlatih dengan QPR



Owen Hargreaves (Foto: Daylife)


Owen Hargreaves (Foto: Daylife)


LONDON – Mantan gelandang Manchester United dan Manchester City, Owen Hargreaves telah mulai berlatih bersama Queens Park Rangers, Sabtu (28/7/2012).
 
Hargreaves mengalami masa-masa buruk beberapa tahun belakangan, terutama setelah menderita cedera lutut kronis yang membuatnya lebih banyak menghabiskan waktu di meja operasi, ketimbang di lapangan.
 
Hargreaves hadir di markas latihan QPR di Harligton, London barat dengan para pemain lainnya. Tapi, Pelatih Mark Hughes menegaskan bahwa gelandang kelahiran Kanada belum tentu akan berkostum QPR untuk musim 2012-2013.
 
“Owen berlatih dengan tim. Tidak ada kewajiban bagi salah satu pihak,” kata Hughes dalam situs resmi QPR itu, seperti dilansir Givemefootball, Sabtu (28/7/2012).
 
“Dia ingin mempertahankan kebugarannya dan kami lebih dari senang untuk membantu dia dengan membiarkan dia berlatih bersama kami dan menggunakan fasilitas kami di Harlington,” ujarnya.
 
Pemain berusia 31 tahun ini bergabung dengan United pada tahun 2007 usai dibeli dari Bayern Munich senilai 17 juta pounds, namun Hargreaves hanya membuat 18 penampilan untuk Setan Merah di kompetisi Premier League.
 
Tahun lalu, Hargreaves bergabung dengan City, namun hanya bermain empat kali untuk tim polesan Roberto Mancini tersebut, sebelum akhirnya juga dilepas oleh City awal musim panas ini.
 
(win)




Hargreaves Berlatih dengan QPR










Hargreaves Berlatih dengan QPR

Hargreaves Berlatih dengan QPR

semoga artikel diatas yang berjudul Hargreaves Berlatih dengan QPR , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Hargreaves Berlatih dengan QPR diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+