Ganso Takkan Berpaling dari Santos


Ganso Takkan Berpaling dari Santos



Paulo Henrique Ganso (Foto:Getty)


Paulo Henrique Ganso (Foto:Getty)


SAO PAULO – Paulo Henrique Ganso membantah rumor yang mengatakan bahwa dia akan meninggalkan klubnya, Santos. Pemain berusia 22 tahun ini dengan tegas mengatakan bahwa dia masih setia dengan klub asal Brasil itu.
 
Ganso membantah pernyataan agen pemain, Delcir Sonda, bahwa dia tidak akan membela Santos di musim mendatang. Pernyataan itu muncul menanggapi banyaknya klub-klub Eropa yang memburu jasa Ganso.
 
Klub-klub Inggris seperti Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Arsenal dikabarkan tengah memonitori kondisi sang pemain. Duo Milan dan klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid, juga disebut-sebut ikut antre dalam perburuan Ganso.
 
Simpang siur mengenai hengkangnya dari Santos pun dikonfirmasi oleh pemain internasional Brasil itu. Dia menulis di akun Twitter-nya bahwa dia tidak berniat untuk meninggalkan Santos dan berencana untuk tetap bermain bersama klub.
 
“Saya banyak mendengar tentang hal yang sama sekali tidak benar. Menulis di Twitter merupakan cara saya untuk menunjukkan rasa dan pikiran saya kepada semua orang,” ujar Ganso, seperti dikutip ESPN, Senin (23/7/2012).
 
“Saat ini, masa depan saya masih bersama Santos. Saya masih memiliki kontrak hingga 2015 mendatang. Dan saat ini, saya hanya fokus untuk mengantarkan Timnas Brasil meraih emas di ajang Olimpiade,” tandasnya.
(fit)




Ganso Takkan Berpaling dari Santos










Ganso Takkan Berpaling dari Santos

Ganso Takkan Berpaling dari Santos

semoga artikel diatas yang berjudul Ganso Takkan Berpaling dari Santos , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Ganso Takkan Berpaling dari Santos diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+