Ancelotti Ingin Nene Tetap di PSG


Ancelotti Ingin Nene Tetap di PSG


Nene. (Foto: Getty Images)


Nene. (Foto: Getty Images)



NEW YORK - Aktifitas Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas kali ini, pastinya memberikan dampak pada para pemain-pemain lama. Pasalnya, persaingan antar pemain untuk mengisi skuad utama akan terasa lebih lebih ketat.

Sejak klub diambil alih oleh investor asal Qatar membuat PSG menjadi salah satu klub kaya raya di benua Eropa bahkan dunia. Tentunya, hal tersebut cukup menyenangkan bagi pelatih Carlo Ancelotti yang bisa dengan mudah mendapatkan para pemain idamannya.


Lihat saja pada jendela transfer kali ini, PSG telah merekrut para pemain bintang seperti Ezequiel Lavezzi, Thiago Silva, dan Zlatan Ibrahimovic dengan harga yang cukup fantastis.


Situasi tersebut bukan tidak mungkin membuat PSG melakukan penjualan beberapa pemain yang dirasa tidak terlalu dibutuhkan untuk musim kompetisi mendatang. Salah satu pemain yang tak aman adalah Nene.


Pemain asal Brasil tersebut diperkirakan akan kesulitan mendapatkan kesempatan bermain secara regular, karena adanya seorang Lavezzi. Meski begitu, Ancelotti mengaku sangat ingin Nene tetap bertahan.


Pasalnya, ia menilai pemain yang mencetak gol ke gawang Chelsea dalam laga World Football Challenge 2012 itu seorang pemain yang hebat. Bahkan, klub siap memberikan kontrak baru, namun Ancelotti tetap menyerahkan semua keputusan kepada Nene.


“Kami akan merasa sangat senang apabila dirinya tetap bertahan. Ia adalah seorang pemain yang hebat dan memiliki peran penting bagi PSG. Namun, semua keputusan ada padanya, apakah akan  tetap bertahan atau pergi,” ungkap Ancelotti, seperti dilansir Goal, Selasa (24/7/2012). (min)




Ancelotti Ingin Nene Tetap di PSG










Ancelotti Ingin Nene Tetap di PSG

Ancelotti Ingin Nene Tetap di PSG

semoga artikel diatas yang berjudul Ancelotti Ingin Nene Tetap di PSG , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Ancelotti Ingin Nene Tetap di PSG diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+